Share

Adu Cantik Melati Daeva dan Gloria Emanuelle, si Manis vs Perawakan Model

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 40 2328197 adu-cantik-melati-daeva-dan-gloria-emanuelle-si-manis-vs-perawakan-model-1LIu5FMGkt.jpg Melati Daeva Oktavianti (Foto: Instagram)

PARA pebulu tangkis masih menantikan untuk tampil di turnamen internasional. Mereka masih harus tetap bersabar karena dua ajang besar yang akan diselenggarakan oleh BWF baru akan berlangsung pada Januari 2021.

Meski begitu, para pemain masih tetap giat berlatih untuk mempersiapkan dua turnamen yang akan berlangsung di Thailand. Tak terkecuali dua bintang ganda campuran asal Tanah Air yakni Melati Daeva Oktavianti dan Gloria Emanuelle Widjaja.

Melati Daeva Oktavianti

Tetapi, berbicara mengenai luar arena, kedua pemain ini memang selalu mendapat sorotan dari para pecinta bulu tangkis. Kecantikan yang mereka miliki membuat para kaum adam sering terpana jika sedang bermain di lapangan.

Cukup relevan jika kecantikan keduanya akan coba dibandingkan. Apalagi keduanya bermain di sektor yang sama dan sama-sama menjadi garda terdepan di ganda campuran bersama pasangannya masing-masing.

Baca juga Umumkan Comeback, Kento Momota Siap Unjuk Gigi

Melati sendiri berpasangan dengan Praveen Jordan dan saat ini menempati peringkat empat dunia. Secara paras, Melati memiliki wajah manis dan imut yang bisa membuat para kaum lelaki menjadi klepek-klepek.

Keunggulan Melati adalah senyum manisnya yang begitu menawan. Meski memiliki gingsul gigi, tetapi itu justru menjadi daya tarik tambahan jika melihat pemain berusia 26 tahun itu tampil di atas lapangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Hal lainnya adalah pesona Melati yang begitu feminim meski tampil gahar saat bermain. Seringkali kita melihat ia mengenakan rok yang tentu saja bisa memikat para kaum adam untuk lebih lama menyaksikan laga yang dimainkan Melati.

Sementara itu, pesona Gloria juga tak kalah dari Melati. Saat ini, Gloria berpasangan dengan Hafiz Faizal dan menempati peringkat delapan dunia. Setahun lebih tua dengan Melati, Gloria adalah pemain kelahiran 1993.

Gloria Emanuelle Widjaja

Gloria sendiri sering disebut lebih cocok menjadi model ketimbang atlet. Ia memiliki tinggi 182 cm, di mana itu melebihi tinggi rata-rata pemain pebulu tangkis putri. Namun, di luar itu perawakan dan paras Gloria memang pantas menjadi model.

Ia memiliki kecantikan khas yang bisa bergaya bak model, seperti gaya fierce. Hal itu bisa terlihat pada unggahannya di Instagram. Bahkan pada potongan rambut terbarunya, Gloria memilih memotong pendek rambutnya dengan gaya pixie layaknya para model.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini