Pegolf Seksi Paige Spiranac Jualan Handuk Golf Spesial Natal

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 43 2327022 pegolf-seksi-paige-spiranac-jualan-handuk-golf-spesial-natal-amtjLdX43G.jpg Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

LAS VEGASPaige Spiranac baru saja merilis handuk golf bertemakan natal dengan tulisan ‘HO HO HO’. Handuk itu menampilkan Paige yang sedang mengenakan pakaian sinterklas. Paige memperkenalkan handuk itu melalui Instagram-nya, @_paige.renee.

Paige menyatakan semua orang harus adu cepat untuk mendapatkan handuk tersebut karena barangnya terbatas. Selain itu, waktu penjualannya pun dibatasi sehingga hanya orang-orang beruntung yang akan mendapatkan handuk itu.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Paige mempromosikan handuknya melalui sebuah foto yang diunggah ke instagram. Foto itu menampakkan Paige sedang berpose dengan handuknya yang terselip di dalam tas peralatan golf.

“Apakah Anda nakal atau baik tahun ini? Saya sangat baik sehingga membuat handuk golf edisi terbatas untuk Anda semua!” tulis Paige.

BACA JUGA: Anastasia Luppova, si Mantan Pebiliar Tercantik di Dunia

“Klik tautan di bio saya untuk melihat saya memakai kostum Santa dan jangan berpikir dua kali, ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas!” tukasnya.

Bagi penggemar Paige, memiliki handuk golf dengan gambar sang idola mengenakan pakaian sinterklas akan sangat bernilai. Paige memiliki banyak penggemar karena kecantikannya meski sudah pensiun dari dunia golf pada 2016 silam.

Semasa aktif sebagai pegolf profesional, Paige kerap menunjukkan bakatnya. Paige pernah ikut ambil bagian pada turnamen Cactus Tour 2016 dan LPGA, Ladies Scottish Open 2016.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Setelah pensiun, Paige tetap bergelut di dunia golf dengan membuat konten untuk Instagram dan YouTube. Fisik sempurna Paige membantunya untuk terkenal di media sosial. Wajah cantik dan tubuh ideal Paige membuat banyak merek terkenal mau menjadikannya bintang iklan.

Instagram Paige kini sudah memiliki 2,9 juta pengikut dan YouTube-nya punya 178 ribu pelanggan. Ketenaran Paige di media sosial, baik Instagram maupun YouTube, diprediksi akan memudahkannya untuk menjual handuk ‘HO HO HO’.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini