Pulang, Marc Marquez Langsung Disambut Anjing Peliharaannya di Rumah

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 38 2327287 pulang-marc-marquez-langsung-disambut-anjing-peliharaannya-di-rumah-duqprMJPIn.jpg Marc Marquez. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

CERVERA – Kepulangan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez ke kediamannya usai menjalani operasi ketiga pada lengan kanannya disambut gembira oleh banyak pihak. Tak terkecuali, anjing-anjing peliharaannya.

Dalam video singkat yang diunggah Marquez di media sosial, dua anjing peliharaan Marquez tampak berlari dan langsung menghampiri sang pembalap setibanya di rumah. Bak memberi sambutan hangat, dua anjing itu terus menyentuh tubuh hingga wajah Marquez.

Marc Marquez

Marquez pun tampak senang bisa bertemu lagi dengan anjing peliharaannya tersebut. Saking senangnya, ia tampak pasrah mendapat serangan bertubi-tubi dari dua anjingnya, yang tak jarang menyentuh lengan kanan Marquez yang masih dibalut perban tersebut.

BACA JUGA: Diperbolehkan Pulang, Honda: Marquez Jalani Perawatan Antibiotik di Rumah

“Setelah 10 hari di rumah sakit, saya sampai di rumah,” tulis Marquez dalam unggahan di akun Instagram resminya, @marcmarquez93.

Marc Marquez

Ya, Marquez memang sudah cukup lama tak bermain dengan hewan peliharaannya tersebut karena harus menjalani operasi. Ia naik meja operasi pada 4 Desember 2020 di salah satu rumah sakit di Madrid, Spanyol, yakni Rumah Sakit Ruber Internacional.

Operasi ini menjadi yang ketiga kalinya dijalani Marquez guna menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Sesudah operasi, The Baby Alien -julukan Marquez- pun diketahui tak bisa langsung meninggalkan rumah sakit.

Marquez harus menjalani perawatan selama 10 hari karena kabarnya mengalami infeksi pada lengan kanannya. Pihak medis mendapatkan infeksi yang muncul selama operasi di area humerus yang retak. Alhasil, dokter memutuskan memberinya antibiotik.

Marc Marquez

Meski sudah diperbolehkan pulang ke rumah, Marquez tetap akan menjalani perawatan khusus di rumah. Pihak Honda menyatakan dalam keterangan resminya bahwa Marquez akan menjalani perawatan antibiotik di rumah.

Tentu saja, hal ini dilakukan karena kondisi Marquez yang belum benar-benar membaik. Usai operasi, ia bahkan dikabarkan memerlukan waktu hingga enam bulan untuk menjalani proses pemulihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini