Gaya Cool Gronya Somerville Bareng Jonatan Christie

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 40 2322001 gaya-cool-gronya-somerville-bareng-jonatan-christie-7bADoaTI3R.JPG Gronya Somerville. (Foto/Instaram/Gronya Somerville)

PEBULU tangkis Australia, Gronya Somerville memamerkan kedekatannya dengan bintang badminton Indonesia, Jonatan Christie. Kedetakan kedua pebulu tangkis lintas negara itu terungkap melalui media sosial.

Baru baru ini, Gronya mengunggah foto sedang tampil bersama dengan Jonathan Christie di Instagram. Gronya tampil mengenakan jaket dengan memadukannya dengan kaus bewarna hitam.

Baca juga: Sofya Zhuk, Petenis Seksi yang Gemar Berjemur dan Berenang

Sementara Jonatan tampil casual. Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu mengenakan sweater cokelat dipadu celana pendek dan tas yang melintang di bahunya.

“Fashion adalah baju besi untuk bertahan hidup dalam realitas kehidupan sehari-hari,” tulis Gronya dalam keterangan fotonya bersama Jonatan.

Foto/Instagram

Meski tampil berdekatan, keduanya tidak berpacaran atau sedang proses pendekatan. Gronya dan Jonatan tampil untuk salah satu merek perlengkapan bulu tangkis.

Gronya tak sekali mengunggah tampil bersama Jonatan di Instagram. Pebulu tangkis berusia 25 tahun ini mengenang ketika mengikuti turnamen Singapore Open 2019.

Keputusan Gronya memposting foto dengan Jonatan karena dia merindukan turnamen yang tertunda karena dampak pandemi virus corona. Gronya mengunggah momen kebersamaannya dengan Jonatan di Singapore Open 2019.

Foto/Instagram

Pasalnya, pada tahun lalu, baik Gronya dan Jonatan menghadiri acara pemberian tanda tangan bersama. Selain dengan Jonatan, Gronya juga mengunggah foto bersama rekannya Simon Wing Hang Leung kala mereka pertama kali mencoba membuat martabak di Singapura.

"Kali ini tahun lalu di Singapura! aku pikir hanya akan menghidupkan kembali 2019 pada Instagram mulai sekarang," tulis Gronya di unggahannya ketika itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini