Lebih Dikenal sebagai Adik Rossi, Luca Marini Kasihan dengan Ayahnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 38 2320134 lebih-dikenal-sebagai-adik-rossi-luca-marini-kasihan-dengan-ayahnya-wDlgIH2TFC.jpg Luca Marini dan Valentino Rossi. (Foto: Sky Racing VR46)

TAVULLIA Luca Marini menyadari bahwa sosoknya mendapat perhatian besar dari publik karena statusnya yang merupakan adik dari Valentino Rossi. Bahkan, alih-alih menyebut namanya, Luca Marini lebih sering disebut sebagai adik Valentino Rossi oleh banyak orang.

Sebagaimana diketahui, Marini memang adik tiri dari Valentino Rossi. Ia dan Rossi terlahir dari ibu yang sama, yakni Stefania Palma. Tetapi, ayah keduanya berbeda.

Valentino Rossi

The Doctor -julukan Rossi- merupakan anak dari pernikahan Palma dengan Graziano Rossi. Sementara itu, Luca Marini terlahir dari Massimo Marini.

BACA JUGA: Tekanan sebagai Adik Valentino Rossi Tak Ciutkan Nyali Luca Marini

Tak ayal, Rossi dan Marini pun menyandang nama belakang yang berbeda. Mengingat dirinya lebih sering disebut adik Valentino Rossi ketimbang nama keluarganya, Luca Marini pun merasa kasihan dengan ayahnya.

Tetapi, Marini tetap memahami bahwa kondisi seperti ini harus tersaji karena dirinya memilih mengambil karier yang sama dengan Rossi, yakni menjadi pembalap di MotoGP. Dengan kondisi Rossi yang sudah jauh lebih terkenal ketimbang dirinya, sosoknya pun akan terus melekat dengan The Doctor.

“Saya memiliki nama belakang Marini, meski banyak yang masih menulis ‘Adik Valentino Rossi’. Saya sudah terbiasa, saya hanya kasihan kepada ayah saya,” ujar Marini, sebagimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (2/12/2020).

Marini sendiri diketahui akan mentas di ajang yang sama dengan Rossi mulai musim depan. Ia akan bersaing di kelas MotoGP bersama sang kakak usai direkrut tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing.

3 Pembalap debutan di MotoGP 2021

Kesempatan ini pun disambut antusias oleh Marini. Ia siap bersaing dengan sang kakak dalam memperebutkan hasil manis dalam setiap balapannya di musim depan.

Untuk menjalani debut di MotoGP pada 2021, Marini punya modal dari penampilan apiknya di Moto2. Musim ini, ia bahkan menyabet status runner-up di Moto2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini