Banyak yang Perhatian dengan Roy Jones Jr, Mike Tyson Merasa Iri Sampai Emosi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 30 November 2020 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 43 2318532 banyak-yang-perhatian-dengan-roy-jones-jr-mike-tyson-merasa-iri-sampai-emosi-mHCOTaRRUf.JPG Mike Tyson vs Roy Jones Jr. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Ketika pertarungan antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr berakhir pada Minggu 29 November 2020, banyak pihak yang khawatir dengan keadaan Captain Hook –julukan Jones. Sebab sejak awal pertarungan, memang kebanyakan orang memprediksikan Mike Tyson yang bakal jadi pemenang.

Status Tyson yang merupakan mantan juara dunia kelas berat terbaik di dunia pertinjuan itu membuat sebagian orang yakin si Leher Beton mampu menghabisi Jones dalam pertarungan ekshibisi yang berlangsung di Stadion Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Akan tetapi, pada kenyataannya Jones yang lebih muda tiga tahun daripada Tyson mampu menahan gempuran sang Iron Mike. Alhasil, pertarungan yang diperuntukkan untuk amal itu berakhir dengan tanpa pemenang alias seri.

Baca Juga: Duel Ulang Mike Tyson vs Roy Jones Jr Bisa Digelar di Rusia

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Meski seri, namun ada momen sang pembawa acara justru tetap mempertanyakan keadaan Jones. Hal tersebut lantas sedikit membuat Tyson sedikit cemburu dan iri karena kebanyakan orang lebih perhatian kepada Jones.

Menurut Tyson, itu tidak masuk akal. Sebab dari segi umur saja jelas Tyson lebih tua, yakni dirinya berusia 54 tahun, sedangkan Jones 51 tahun. Lalu tahun pensiun dari dunia tinju pun terlampau sangat jauh.

Tyson memutuskan pensiun pada 2005 silam atau 15 tahun yang lalu. Sedangkan Jones baru mengakhiri karier tinjunya pada 2018 kemarin, yang berarti baru dua tahun petinjua kelahiran Florida itu menggantungkan sarung tinjunya.

Dengan keadaan tersebut, Tyson justru merasa seharusnya dirinyalah yang harus lebih diperhatikan. Bukan Jones yang secara fisik seharusnya jauh lebih baik ketimbang Tyson.

Tyson pun merasa dirinya tak lebih baik dari Jones. Jadi, karena itulah ia pada akhirnya emosi karena banyak orang yang lebih perhatian kepada Jones ketimbang dirinya sendiri.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

“Kenapa orang-orang tidak mengkhawatirkan saya? Saya sudah tidak bertarung selama 15 tahun. Dia baru tak bertarung selama kurang lebih dua tahun. Kenapa orang-orang justru tak peduli dengan saya?” ungkap Tyson, melansir dari Bleacher Report, Senin (30/11/2020).

“Saya sudah tidak melakukan ini (bertarung di atas ring tinju) 15 tahun lamanya. Saya bukan seorang raksasa (yang hebat), saya seorang pemula di sini,” tutup Tyson dengan nada yang tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini