Lennox Lewis Prediksi Tyson Bakal Kewalahan saat Hadapi Jones Jr

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 43 2317534 -0mTA2JjxkU.jpg Mike Tyson (Foto: @MikeTyson/Twitter)

NEW YORK – Petinju legendaris, Lennox Lewis, memberikan prediksi mengenai jalannya duel antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr. Lews memiliki pandangan bahwa Tyson bakal kewalahan untuk mengimbangi gaya bertarung Jones Jr. di duel tersebut.

Sebagaimana diketahui, Tyson dan Jones Jr. memang tengah mempersiapkan untuk menggelar pertarungan ekshibisi. Duel tersebut pun sendiri bakal berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada 28 November 2020, dan akan berlangsung selama delapan ronde.

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Dengan adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

Baca Juga: Sang Pelatih Ungkap Keseriusan Tyson untuk Hadapi Jones Jr

Meski begitu tidak membuat beberapa pengamat tinju untuk tak memberikan prediksi mengenai jalannya duel antara Tyson melawan Jones Jr. Teranyar adalah Lewis yang memberikan pandangannya soal duel antara Tyson melawan Jones Jr.

Ya, menurut pandangan Lewis, Tyson bakal benar-benar kerepotan untuk menghadapi gaya bertarung Jones Jr. Namun Lewis meyakini duel ini bakal berjalan sengit, apabila Tyson mampu mengimbangi permainan Jones Jr. di pertandingan nanti.

“Anda harus mengingat seperti apa Roy Jones Jr. bertarung sebelumnya. Dia (Jones Jr) merupakan salah satu petarung tercepat di luar sana,” jelas Lewis, sebagaimana dilaporkan oleh Sport Bible, Jumat (27/11/2020).

Mike Tyson

“Dia bergerak di sekitar ring. Dia tidak akan menjadi sasaran empuk. Terlebih dalam pertarungan seperti ini, tentu saja Jones tak ingin terkena pukulan Mike,” sambungnya.

Baca Juga: Mustahil Larang Tyson untuk Tak Menang KO saat Hadapi Jones Jr

“Saya sendiri memiliki keyakinan bahwa ini akan menjadi pertarungan yang menjanjikan sampai Mike Tyson menyusulnya, jika dia bisa menyusulnya, kita akan melihat pertarungan yang bagus,” tuntas pemilik julukan The Lion tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini