Tyson dan Jones Jr Janjikan Pertarungan yang Seru

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 43 2313246 tyson-dan-jones-jr-janjikan-pertarungan-yang-seru-Z0Hn2doTCP.jpg Mike Tyson (Foto: @MikeTyson/Twitter)

LOS ANGELES – Mike Tyson memberikan komentar soal pertarungan ekshibisi menghadapi Roy Jones Jr. Si Leher Beton –julukan Tyson– berjanji bakal menjadikan duel melawan Jones Jr. sebagai pertarungan yang sengit dan menghibur.

Sebagaimana diketahui, Tyson dan Jones Jr. memang tengah mempersiapkan untuk menggelar pertarungan ekshibisi. Duel tersebut pun sendiri bakal berlangsung di Los Angeles pada 28 November 2020, dan akan berlangsung selama delapan ronde.

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah.

Roy Jones Jr vs Mike Tyson

Dengan adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

Baca Juga: Harga PPV Tyson vs Jones Jr Ternyata Lebih Murah dari Khabib

Akan tetapi para penggemar Tyson nampaknya tidak perlu khawatir duel idolanya melawan Jones Jr. bakal berlangsung membosankan. Pasalnya, Tyson sendiri berjanji bakal menghadirkan duel sengit nan menghibur saat menghadapi Jones Jr.

Bahkan, Tyson menegaskan bahwa duelnya melawan Jones Jr. bukan hanya sekedar pertarungan ekshibisi. Petinju berusia 54 tahun tersebut menilai bahwa duelnya melawan Jones Jr. bakal berarti lebih baginya sendiri dan sang calon lawan.

“Bukan pertarungan sesungguhnya? Ini adalah Mike Tyson melawan Roy Jones. Saya tampil untuk bertarung, dan saya berharap dia juga datang untuk bertarung, dan hanya itu yang kalian harus tahu,” jelas Tyson, seperti dikutip dari New York Times, Jumat (20/11/2020).

Sependapat dengan Tyson, Jones Jr. juga menegaskan bahwa pertarungan tersebut bakal berlangsung seru. Bahkan, Jones Jr. menegaskan bahwa dirinya melakukan persiapan sangat serius untuk menjalani pertarungan melawan Tyson.

baca Juga: Mike Tyson Santai Main Burung Jelang Lawan Roy Jones Jr

“Jika Anda naik ke ring bersama Mike Tyson, petarung yang menganggap hal itu hanya ekshibisi akan jatuh di ronde pertama. Jika Anda tidak mengetahui hal itu, maka ada sesuatu yang salah dengan Anda,” jelas Jones Jr.

“Apabila terdapat petinju yang akan melawan Mike Tyson dan berpikir, 'Oh, ini hanya ekshibisi', tapi ini sarung tinju 12 ons? Tidak ada pelindung kepala? Ini hanya ekshibisi? Yang benar saja kawan,” tuntas pria berusia 51 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini