Main ke Pantai, Gronya Somerville Malah Mengeluh

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 40 2302061 main-ke-pantai-gronya-somerville-malah-mengeluh-LLtfiywcId.jpg Gronya Somerville berpose di pantai (Foto: Instagram/@gronyasomerville)

SYDNEY – Gerak-gerik pebulu tangkis jelita Gronya Sommerville selalu menarik untuk diikuti. Perempuan berkebangsaan Australia itu tengah asyik menikmati liburan di pantai Cooge, Sydney. Sayangnya, ia justru mengungkapkan kekesalan saat berlibur.

Sebagaimana pebulu tangkis lain, Gronya Somerville juga tidak memiliki kesibukan. Pandemi Covid-19 membuat sejumlah turnamen bulu tangkis ditunda. Selain tidak ada jaminan protokol kesehatan yang berlaku, sejumlah negara tuan rumah memberlakukan kebijakan ketat soal pendatang.

Situasi itu tidak membuat Gronya Somerville menyerah. Ia tetap berlatih di Australia guna mengasah keterampilan. Mengingat saat ini adalah akhir pekan, perempuan berusia 25 tahun itu memilih rehat sejenak dengan mengunjungi pantai.

Baca juga: Usai Luluran di Kamar Mandi, Gronya Somerville Kembali Bikin Geger

Gronya Somerville berpose dengan latar belakang gedung pencakar langit (Foto: IG/@gronyasomerville)

Tentu saja, ia tidak sendirian saat berlibur. Gronya Somerville ditemani pebulu tangkis Selandia Baru Maika Phillips. Namun, pelesiran itu tidak berjalan sesuai rencana. Tak ayal, Gronya sedikit mengeluh saat mengunggah momen itu di akun Instagram.

“Membenci hidup ketika satu-satunya mobil yang bisa disewa, tidak beratap, dan Anda hanya bisa ke pantai dalam waktu satu hari saja, sebelum diguyur hujan sepekan penuh,” tulis Gronya Somerville, dikutip dari akun Instagram @gronyasomerville, Sabtu (31/10/2020).

Meski mengeluh, Gronya Somerville tetap berusaha menikmati rehat sejenak di pinggir pantai. Dengan mengenakan pakaian renang, perempuan bertinggi badan 171 sentimeter (cm) itu menyisir Pantai Cooge yang terletak di Negara Bagian New South Wales.

Kolom komentar di unggahan tersebut langsung ramai dipenuhi oleh penggemar bulu tangkis asal Indonesia. Betapa tidak, Gronya Somerville cukup memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Hal itu tidak terlepas dari pengakuan atlet Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang menyebut Gronya Somerville sebagai pebulu tangkis tercantik.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini