Sang Manajer Puji Perkembangan Alex Marquez di Repsol Honda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 38 2301773 sang-manajer-puji-perkembangan-alex-marquez-di-repsol-honda-fVTNfUAZtA.jpg Alex Marquez (Foto: motogp.com)

BARCELONA – Emilio Alzamora memberikan komentar soal kiprah kliennya, Alex Marquez, bersama Tim Repsol Honda di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Alzamora mengaku terkesan dengan perkembangan yang dialami oleh Alex bersama Tim Honda.

Sebagaimana diketahui, Alex memang menjadi pembalap yang direkrut oleh manajemen Tim Honda sebagai pembalap mereka di MotoGP 2020. Alex dipilih sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.

Kiprah Alex bersama Tim Honda sendiri memang sempat diawali dengan performa kurang meyakinkan. Bahkan juara dunia Moto2 2019 tersebut sempat kesulitan untuk bisa meraih podium di MotoGP musim ini.

Alex Marquez

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Alex pun berhasil menunjukkan performa yang mengesankan bersama Tim Honda. Bahkan, pembalap berusia 24 tahun tersebut mampu mengklaim dua podium kedua ketika tampil di MotoGP Prancis dan Aragon 2020.

Dengan dua catatan mengesankan tersebut, membuat Alex berpotensi besar menyelesaikan MotoGP 2020 dengan raihan gelar Rookie of the Year. Pasalnya, Alex sendiri saat ini memiliki catatan poin yang sama dengan pembalap Tim KTM Red Bull, Brad Binder.

Baca Juga: Alex Marquez Mulai Terbebani dengan Ekspektasi Tinggi di MotoGP 2020

Berhasil menunjukkan peningkatan yang signifikan, membuat performa Alex bersama Tim Honda pun menuai pujian dari Alzamora. Ya, manajer pribadi Alex tersebut mengaku sangat terkesan dengan perkembangan performa kliennya bersama Tim Honda.

“Kami yang selalu mendukung Alex merasa sangat senang melihatnya berkembang dan menyaksikan kecerdikannya di tahun yang sulit ini,” jelas Alzamora, seperti dilaporkan oleh Marca, Jumat (30/10/2020).

“Dia (Alex) berkembang lebih cepat dari yang kami perkirakan. Alex melakukannya secara bertahap. Tidak terburu-buru agar tidak mengalami kegagalan yang sangat besar,” tuntas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini