Pesona Tatyana Demyanova, Pevoli Cantik dan Berprestasi Andalan Kazakhstan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 43 2270815 pesona-tatyana-demyanova-pevoli-cantik-dan-berprestasi-andalan-kazakhstan-hE98AhDdaj.jpg Tatyana Demyanova kini jadi andalan Timnas Voli Kazakhstan (Foto: Instagram/@tatarka5)

VOLI memang bukan olahraga yang paling populer layaknya sepakbola. Namun, pevoli, terutama wanita, kerap mencuri perhatian. Ambil contoh pevoli wanita bernama Tatyana Demyanova, yang tidak hanya cantik, tetapi juga berprestasi.

Perempuan berusia 24 tahun itu sering disebut sebagai salah satu atlet tercantik di dunia. Selain memiliki wajah yang cantik, Tatyana juga diberkahi dengan tubuh atletis dan seksi. Dalam beberapa kesempatan, ia berani membagikan kemolekan tubuhnya itu di akun Instagram @tatarka5.

Pesona Tatyana Demyanova berhasil menarik perhatian sedikitnya 140 ribu penggunan Instagram. Tentu kecantikan dan kemolekan tubuh bukan parameter utama seorang atlet. Tatyana Demyanova memang mencintai olahraga bola voli sejak usia sembilan tahun.

Baca juga: Sabina Altynbekova, Atlet Muslim yang Taat Beragama

Tatyana Demyanova sudah mencintai voli sejak berusia sembilan tahun (Foto: Instagram/@tatarka5)

Perempuan berkebangsaan Kazakhstan itu menganggap voli sebagai olahraga yang indah dan feminim. Berkat ketekunannya, perempuan bertinggi badan 180 sentimeter (cm) itu berhasil masuk ke klub Kuanysh pada 2016. Ia berhasil mengantarkan klubnya sebagai juara Liga Utama Kazakhstan.

Pesan orang tua diakui Tatyana membantunya untuk fokus meraih prestasi di lapangan voli. Apalagi, olahraga tersebut baginya bukan hanya semata hobi, melainkan pekerjaan utama sehingga harus bisa mencatatkan prestasi.

“Orangtua saya berpesan jangan pernah puas dengan satu medali saja. Jadi, mereka meminta saya untuk melakukan segala hal agar memenuhi tembok apartemen dengan medali,” papar Tatyana Demyanova, dikutip dari Tengri News, Selasa (1/9/2020).

“Akan tetapi, voli tidak hanya hobi dan kesenangan saja, melainkan pekerjaan nyata. Ini sangat keren, ketika pekerjaan dan hobi adalah hal yang sama,” tutupnya.

Bakat besarnya berhasil membawa Tatyana ke klub profesional Almaty. Berkat penampilannya, ia kini menjadi anggota tetap tim nasional (Timnas) voli Kazakhstan bersama pevoli cantik lainnya, Sabina Altynbekova.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini