Video Mike Tyson Solat Berjamaah dengan Badou Jack Viral

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 43 2266483 video-mike-tyson-solat-berjamaah-dengan-badou-jack-viral-3zyA4PgqSm.jpg Badao Jack dan Mike Tyson solat berjamaah. (Foto: Twitter/@wbcmoro)

SOSOK legenda tinju dunia, Mike Tyson, memang selalu menarik perhatian dari publik. Terlebih, ia diketahui memiliki latar belakang sebagai seorang Muslim yang taat menjalani perintah agama Islam.

Baru-baru ini, ketaatan Tyson sebagai seorang Muslim kembali menjadi perbincangan. Sebab, videonya yang tengah menjalani solat berjamaah viral di media sosial. Ibadah itu menarik perhatian lebih karena dijalani Tyson bersama rekan seprofesinya yang namanya tak kalah tersohor, yakni Badou Jack.

Petinju asal Swedia itu diketahui menyambangi Tyson ke kantor manajemen lahan pertaniannya di California, Amerika Serikat, baru-baru ini. Tak hanya berbincang-bincang, Jack juga menjalani solat berjamaah saat menemui Tyson kala itu.

BACA JUGA: Mantan Istri Tutup Peluang Main di Film Biopik Mike Tyson

Video saat dirinya dan Tyson menjalani solat berjamaah pun turut direkam oleh salah satu orang yang ada di kantor manajemen lahan pertanian tersebut. Video tersebut pun diunggah di media sosial dan turut di-retweet oleh Jack di akun Twitter pribadinya, @BadouJack.

Sontak, video tersebut langsung viral dan mendapat perhatian besar dari publik. Banyak komentar yang bersifat pujian mewarnai posting-an tersebut. Publik tampak senang melihat ketaatan kedua petinju ini dalam beribadah.

“Badou Jack.. Tuhan menerima doa dan perbuatan baikmu. Anda harus menutupi lutut Anda dalam doa. Salam dan harapan baik untuk Anda,” tulis salah satu pengikut Badou Jack dalam posting-an tersebut.

Tyson sendiri diketahui sudah lama memutuskan pensiun dari dunia tinju profesional. Tetapi, ia memastikan bakal comeback dalam waktu dekat guna menjalani pertarungan amal. Comeback tersebut akan terjadi September 2020. Ia akan menghadapi Roy Jones Jr dalam duel itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini