Alica Schmidt Girang Jumlah Followers Instagram-nya Capai 900 Ribu

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 43 2257719 alica-schmidt-girang-jumlah-followers-instagram-nya-capai-900-ribu-P5iCOyxG5O.jpg Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

WORMS – Pelari Cantik, Alica Schmidt sangat bahagia sekarang karena jumlah followers instagram-nya menyentuh 900 ribu. Jumlah itu tidak aneh karena Alica memiliki banyak penggemar, terutama para pria.

Para pria menyukai Alica karena pelari asal Jerman itu memiliki fisik sempurna seperti bidadari. Alica memiliki wajah cantik dan tubuh ideal yang membuat semua mata pria enggan menoleh ke arah lain.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

Kesempurnaan fisik Alica juga membuat para wanita memperhatikannya. Banyak wanita yang kagum pada kecantikan Alica, tetapi tidak sedikit juga yang iri kepadanya.

Majalah Australia, Busted Coverage, bahkan memberi Alica gelar atlet terseksi di dunia. Gelar itu sepertinya disetujui oleh banyak orang jika melihat pada wajah dan tubuh Alica.

BACA JUGA: Taruh Segelas Cokelat di Kepala saat Berenang, Intip Aksi Juara Olimpiade Ini

Namun, gelar itu justru tidak terlalu disukai oleh wanita berumur 21 tahun tersebut. Alica beberapa waktu lalu menyatakan dirinya hanya ingin fokus pada dunia olahraga.

Olahraga adalah gairah sesungguhnya dari pelari asal Jerman itu. Alica tidak masalah jika gelar atlet terseksi di dunia jatuh ke tangan wanita lain di masa depan.

Alica hanya peduli dengan prestasi di lintasan lari. Pelari cantik berumur 21 tahun itu ingin fokus pada dunia yang sudah membesarkan namanya. Meski begitu, kesempurnaan fisik Alica adalah salah satu magnet yang membuatnya seterkenal sekarang.

Banyak orang yang penasaran sehingga mengikuti kegiatan dara cantik itu di instagram -nya. Selain statusnya seabgai atlet terkenal, salah satu faktor yang membaut jumlah followers instagram Alica sangat banyak adalah paras rupawanya.

Alica banyak mendapatkan dukungan dari para penggemarnya di Instagram. Ia pun berterima kasih kepada 900ribu followers instagram-nya atas segala bentuk dukungan yang diberikan hingga sekarang.

“Terima kasih untuk 900 ribu (followers)!!! Saya tahu ini bukan tentang angka, tetapi saya menghargai setiap pesan dari Anda dan dukungan Anda. Terima kasih, terima kasih,” tulis Alica di instagram stories-nya, Kamis (6/8/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini