Intip Potret Pebulu Tangkis Cantik Australia saat Asyik Main di Pantai

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 40 2256170 intip-potret-pebulu-tangkis-cantik-australia-saat-asyik-main-di-pantai-WlxmhmHdKT.jpg Gronya Somerville. (Foto: Instagram Gronya Somerville)

VICTORIA – Pebulu tangkis cantik Australia, Gronya Somerville, selalu menarik perhatian besar dari publik. Memiliki paras cantik dan menawan, serba-serbi kehidupan Gronya, terlebih yang diunggah di akun Instagram pribadinya selalu mendapat atensi besar.

Hal itu termasuk terjadi kala Gronya tengah asyik berlibur ke pantai. Potretnya saat sedang bermain air itu mendapat sorotan besar dari publik. Tentu saja, hal itu terjadi karena potret Gronya yang terlihat begitu cantik dan juga seksi.

Gronya Somerville

Dalam foto itu, Gronya memang tampak mengenakan bikini berkelir biru dan merah muda. Wajahnya tampak begitu semringah menghabiskan waktu berlibur di salah satu pantai yang terletak di Victoria tersebut.

BACA JUGA: Intip Momen Liburan Pelari Cantik Alica Schmidt di Gurun Pasir

Potret Gronya berlibur di pantai ini pun langsung diserbu belasan ribu like dari para pengikutnya. Para netizen Indonesia yang juga turut mengikuti akun Instagram Gronya pun turut membubuhkan komentar yang memuji kecantikan dari sang pebulu tangkis tersebut.

Saat ini, Gronya memang memiliki cukup banyak waktu untuk berlibur di negara tercinta. Sebab, ia tak memiliki jadwal bertanding dalam waktu dekat lantaran sejumlah kompetisi bulu tangkis dunia diketahui tengah ditangguhkan akibat merebaknya virus corona.

Gronya Somerville

Terbaru, Badan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengumumkan pembatalan empat turnamen untuk tahun ini. Keempat turnamen itu adalah Taiwan Open, Korea Open, China Open, dan Jepang Open 2020.

Pembatalan tersebut memastikan BWF World Tour akan kehilangan satu turnamen Super 1000 yakni China Open 2020. Setelah penundaan empat turnamen tersebut, ajang besar terdekat adalah Piala Thomas dan Uber 2020. Ajang beregu bergengsi tersebut rencananya akan berlangsung di Aarhus, Denmark, pada 3-11 Oktober 2020.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini