Intip Momen Liburan Pelari Cantik Alica Schmidt di Gurun Pasir

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 43 2254701 intip-momen-liburan-pelari-cantik-alica-schmidt-di-gurun-pasir-pMxTW7wlyJ.jpg Alica Schmidt. (Foto: Instagram Alica Schmidt)

NAMA pelari cantik asal Jerman, Alica Schmidt, kian tersohor dari hari ke hari. Serba-serbi soal kehidupannya pun selalu menjadi hal yang menarik untuk dikulik karena sosoknya yang mendapat perhatian besar dari publik.

Hal itu termasuk momen berlibur Schmidt di berbagai negara. Atlet lari berusia 21 tahun ini sendiri memang tampak gemar berjalan-jalan mengunjungi negara-negara di dunia. Ia bahkan pernah menyambangi Indonesia dengan pergi berlibur ke Bali.

Alica Schmidt

Selain Bali, Schmidt juga pernah menikmati liburan di gurun pasir. Hal itu dilakukan Schmidt saat menyambangi Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 2017 silam. Momen berlibur itu diabadikan Schmidt dalam beberapa potret yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @alicasmd.

BACA JUGA: Eden Silva, Petenis Cantik asal Inggris yang Juga Tekuni Dunia Model

Dalam foto-foto yang diunggah, Schmidt tampak menikmati momen liburannya tersebut. Hal itu tampak dari potretnya yang tampak sangat bersantai menikmati suasana yang tentu saja tak terdapat di negara asalnya itu.

Paras Schmidt pun terlihat begitu cantik dan menawan di bawah sorotan sinar matahari. Tak heran, ribuan like mewarnai foto yang diunggah Smicht tiga tahun silam tersebut.

Alica Schmidt

Kini, Schmidt sendiri belum mengunggah kembali foto-foto kala dirinya tengah berlibur. Sebab, kondisi di dunia sendiri diketahui masih belum kondusif dari merebaknya virus corona. Bahkan, situasi ini telah mengakibatkan sejumlah turnamen olahraga di dunia harus ditunda atau dihentikan.

Meski begitu, Schmidt tetap tak lupa berlatih di arena berlari demi menjaga performanya saat nanti harus kembali menjalani kompetisi. Momen latihan Schmidt sendiri kerap kali diabadikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini