Alica Schmidt Bingung Disebut Atlet Terseksi di Dunia

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 43 2254069 alica-schmidt-bingung-disebut-atlet-terseksi-di-dunia-BaPrGtPnTJ.jpg Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

WORMS Alica Schmidt adalah atlet lari asal Jerman yang mencuri perhatian dunia. Publik dunia mengenal Alica bukan hanya karena ia merupakan atlet lari nomor 400 meter (m), melainkan juga fisiknya yang sempurna.

Alica memiliki wajah cantik dan tubuh ideal yang membuat semua mata pria enggan menoleh ke arah lain. Majalah Australia, Busted Coverage, bahkan memberi Alica gelar atlet terseksi di dunia. Gelar itu sepertinya disetujui oleh banyak orang, jika menilik wajah dan tubuh Alica.

Alica Schmidt (Foto: Instagram/@alicasmd)

Namun, Alica sendiri bingung alasan dirinya mendapatkan julukan tersebut. Alica menyatakan dirinya hanya fokus pada dunia olahraga. Sebab, olahraga adalah gairah sesungguhnya dari atlet lari asal Jerman itu.

Menurut Alica, banyak wanita cantik di instagram tetapi tidak mendapatkan perhatian sebesarnya. Jika salah satu di antara mereka ada yang mendapatkan sorotan, Alica yakin orang-orang akan tahu wanita yang lebih cantik daripada dirinya.

BACA JUGA: Pegolf Cantik Paige Spiranac Sindir Komitmen Para Pria dalam Menjalin Hubungan

Alica tidak masalah jika gelar atlet terseksi di dunia jatuh ke tangan wanita lain di masa depan. Sebab, Alica hanya peduli dengan prestasi di lintasan lari. Pelari cantik berumur 21 tahun itu ingin fokus pada dunia yang sudah membesarkan namanya.

“Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu,” ujar Alica, menyadur dari The Sun, Rabu (29/7/2020).

"Ada ribuan cewek di Instagram yang terlihat bagus dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya,” tuturnya.

Fisik Alica yang hampir sempurna membuatnya disarankan beralih profesi menjadi model atau terjun ke dunia hiburan. Akan tetapi, Alica tidak tertarik dengan profesi itu.

Meski begitu, tetap saja ada majalah yang mencoba menggoyahkan keteguhan hati Alica. Majalah Playboy pernah menawari Alica untuk melakukan sesi foto dengan mereka. Akan tetapi, Alica menolak tawaran tersebut. Penolakan Alica ditengarai karena ia mau terkenal karena prestasi bukan penampilannya.

Hingga saat ini, Alica sudah meraih medali perak di ajang Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2018 dan menyegel medali perunggu di Kejuaraan Atletik Eropa U-23 2019. Umur Alica yang baru 21 tahun membuatnya masih punya waktu untuk mengukir berbagai prestasi bergengsi di lintasan lari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini