Romantisme Kisah Asmara Gregoria Mariska Tunjung dan Mikha Angelo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 40 2253701 romantisme-kisah-asmara-gregoria-mariska-tunjung-dan-mikha-angelo-vNjTyTPZ7o.jpg Gregoria Mariska Tunjung dan Mikha Angelo (Foto: Instagram Mikha Angelo)

JAKARTA – Kisah asmara pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung dengan penyanyi Mikha Angelo mungkin bukan hal baru bagi para pecinta olahraga. Meski keduanya jarang terlihat selalu bersama, tetapi Gregoria dan Mikha memiliki kisah asmara yang romantis.

Hal itu bisa dilihat dalam akun media sosial mereka masing-masing yang saling mendukung karier satu sama lain. Kondisi itulah yang membuat keduanya terlihat sangat romantis dan sering membuat para penggemar menjadi terkesima.

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo

Terbaru, ketika Gregoria berhasil memenangi PBSI Home Tournament pada Jumat pekan lalu, Mikha begitu antusias untuk mendukung sang kekasih. Mikha pun tak malu untuk mengunggah foto di insta story untuk mengucapkan selamat kepada Gregoria. Hal yang sama juga dilakukan di akun Twitter Mikha.

Menariknya pada saat hari yang bersamaan dengan Gregoria juara, Mikha juga merilis video musik single lagu terbarunya yang berjudul Run. Seperti sebuah kebetulan, Gregoria pun turut senang dengan keberhasilan Mikha merilis video musik lagu barunya itu.

Gregoria pun tak segan untuk ikut mempromosikan lagu sang kekasih melalui akun media sosialnya di Instagram dan Twitter. Hal itu menunjukkan bahwa kedua sejoli ini saling bangga dengan apa yang dilakukan pasangan masing-masing dalam bidang yang berbeda.

Baca juga Gregoria Ungkap Rahasia Sukses Juarai PBSI Home Tournament

Salah satu momen manis lainnya sempat terlihat kala Mikha dan Gregoria melakukan live bersama. Bahkan video live tersebut masih tersimpan dalam feed Instagram milik Mikha yang berdurasi cukup lama selama satu setengah jam lebih.

Secara garis besar dalam unggahan video tersebut, Mikha dan Gregoria tampak bahagia bisa berbincang bersama dan melepas kerinduan. Terlebih pada momen tersebut, Gregoria harus menjalani isolasi mandiri di Pelatnas Cipayung karena adanya peraturan yang ketat dari PBSI selama pandemi Covid-19.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini