Intip Cantiknya Paige Spiranac saat Lakukan Tutorial Bermain Golf

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 43 2252710 intip-cantiknya-paige-spiranac-saat-lakukan-tutorial-bermain-golf-udRxaWSzxk.jpg Paige Spiranac (Foto: Instagram Paige Spiranac)

PEGOLF wanita berparas cantik asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Kali ini video tutorial melakukan pukulan pada bola golf di Instagram Paige dengan akun @_paige.renee viral di dunia maya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya itu, Pagie yang tampil menawan dalam balutan mini dress dengan lipstik merah yang melekat pada bibirnya. Dalam video berdurasi 2 menit 5 detik itu, Paige pun memberikan saran dalam melakukan pukulan rendah di olahraga gol.

Paige sendiri mencantumkan caption singkat berupa penjelasan terhadap keunggulan jenis pukulan rendah yang dipretekannya dalam video singkat yang ia unggah di Instagramnya tersebut. Ya, dalam caption unggahannya itu, Paige menilai jenis pukulan rendah sangat layak dicoba ketika kondisi lapangan dengan angin kencang.

Paige Renee

“Halo, hari ini saya akan membagikan tips sederhana untuk melakukan pukulan rendah dalam golf. Tembakan ini cocok dilakukan saat angin berembus kencang,” tulis Paige, dalam caption video tutorial yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Unggahan Paige itu pun mendapatkan respons luar biasa dari para pengikutnya. Bahkan hingga berita ini diturunkan, unggahan Paige mengenai tutorial melakukan pukulan kepada bola golf tersebut sudah mendapatkan 110.372 likes, serta 2.579 komentar dari para pengikut pegolf cantik berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga: Zehra Gunes, Pevoli yang Kecantikannya Saingi Sabina Altynbekova

Paige sendiri memang disebut-sebut banyak pihak sebagai pegolf tercantik di dunia pada saat ini. Paige mulai menekuni olahraga golf sejak masih berusia remaja, dan bahkan meraih lima gelar juara pada turnamen bergenggsi di level junior.

Sejak saat itu perjalanannya karier Paige sebagai pegolf profesional pun terus melejit. Bahkan hingga kini sejumlah prestasi yang sempat ditorehkan oleh Paige seperti Cactus Tour, Colorado Women's Open, hingga Omega Dubai Ladies Classic.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini