Camila Giorgi, Petenis Cantik asal Italia yang Suka Buat Kejutan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 40 2247672 camila-giorgi-petenis-cantik-asal-italia-yang-suka-buat-kejutan-ZGmm2Y7TsF.jpg Camila Giorgi (Foto: Instagram/@camila_giorgi_official)

TIRRENIAPetenis asal Italia bernama Camila Giorgi mungkin belum memiliki prestasi mentereng yang membuat namanya menjadi melambung. Namun, parasnya yang cantik ternyata membuat para kaum adam menaruh perhatian terhadap Giorgi.

Jika melihat sosoknya, Giorgi lebih enak disebut sebagai seorang model ketimbang atlet tenis. Namun begitu, kecantikan yang ia miliki adalah nilai lebih, tetapi semangatnya untuk menjadi seorang petenis terbaik tak pernah padam.

Camila Giorgi

Salah satu era kejayan Giorgi terjadi pada 2013 dan 2014. Pada masa itu, wanita kelahiran 30 Desember 1991 itu dikenal sebagai petenis yang mampu membuat kejutan dengan menaklukkan lawan-lawan tangguh.

Bahkan pada kejuaraan US Open pada 2013, ia mampu mengalahkan mantan pemain nomor satu dunia yakni Caroline Wozniacki. Kemenangan tersebut membuat nama Giorgi mulai tersorot publik.

Selain itu, ia juga memiliki kemenangan fenomenal saat mengalahkan Maria Sharapova di turnamen BNP Paribas Open 2014 dan Victoria Azarenka di Aegon Internasional 2014. Kedua kemenangan tersebut membuat nama Giorgi sempat diperhitungkan.

Baca juga Kenalkan Alejandra Lopez Garro, Model Cantik Kekasih Joan Mir

Namun begitu, Giorgi telah memulai karier profesionalnya sejak lama tepatnya, pada 2006. Itu berarti saat ia masih berusia 15 tahun. Meski begitu, Giorgi membuat debut utama di turnamen WTA saat tampil di Wimbledon 2011.

Pencapaian terbaik Giorgi dalam berkarier sebagai petenis terjadi pada 2018. Kala itu, ia berhasil menembus peringkat 26 dunia dan kini dikenal sebagai petenis dengan gaya permainan yang agresif dan dianggap sebagai pemukul bola tersulit di WTA Tour.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini