Share

Berjaya di Hari Pertama, Fajar/Yeremia Girang Pimpin Klasemen PBSI Home Tournament

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 04:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 40 2235938 berjaya-di-hari-pertama-fajar-yeremia-girang-pimpin-klasemen-pbsi-home-tournament-Q4AdLfKG0R.jpg Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil memuncaki klasemen sementara ganda putra di PBSI Home Tournament. Fajar/Yeremia mampu menunjukkan penampilan memukau dalam dua laga pada hari pertama yang berlangsung di Pelatnas Cipayung, Rabu 24 Juni 2020.

Fajar/Yeremia berhasil memuncaki klasemen sementara setelah meraih dua kemenangan atas lawan-lawannya. Kemenangan diarih atas Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin 21-15 dan 21-17 dan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri 21-15 dan 22-20.

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

“Kami main di sini tanpa beban. Kami sudah lama tidak bertanding, jadi apa yang sudah dilatih, semua dikeluarkan di sini,” ungkap Fajar, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (25/6/2020).

Baca juga Kevin Sanjaya Apresiasi PBSI yang Gelar Home Tournament untuk Pemanasan

“Walaupun kami bukan pasangan tetap, kami terus jaga komunikasi. Dari individu masing-masing juga ada tanggung jawab,” tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu, Yeremia yang sempat tegang di laga pertama saat bertemu Rian/Daniel, ia mengaku sudah lebih rileks pada pertandingan kedua. Karena itu, ia mengaku mampu bermain lepas di laga kedua saat menghadapi salah satu pemain peringkat satu dunia yakni Marcus.

“Kemenangan di pertandingan pertama membuat saya lebih pecaya diri di pertandingan kedua. Saya juga merasa tidak setegang pertandingan pertama,” tukas Yeremia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini