Petarung UFC Jon Jones Jawab Ajakan Mike Tyson untuk Bertanding

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 15:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 22 43 2234301 petarung-ufc-jon-jones-jawab-ajakan-mike-tyson-untuk-bertanding-DtI68eVIa4.jpg Mike Tyson (Foto: AFP)

NEW YORK – Petarung UFC, Jon Jones, menjawab tantangan dari Mike Tyson untuk bertanding. Jones secara sensasional menyulut pembicaraan Mike Tyson yang sempat mengeluarkan pernyataan dengan menganggap rendah ajang UFC.

Sebelumnya, Tyson menyebut petarung UFC tidak akan pernah lebih kaya dari para petinju karena bayarannya yang rendah. Iron Mike –julukan Tyson– kemudian menyebut nama Jon Jones untuk bertarung dengannya untuk membuktikan bahwa petarung UFC akan mendapat bayaran besar jika melawan seorang petinju.

Mike Tyson

“Seorang UFC (petarung) tidak akan pernah lebih kaya daripada kelas satu (petinju). Untuk menghasilkan seratus juta dolar, Conor (McGregor) harus bertarung melawan Floyd (Mayweather)!," ucap Tyson dalam sesi live Instagram.

Baca juga Angkuhnya Fury, Dirinya Yakin Bisa Kalahkan Muhammad Ali dan Mike Tyson

“Bahkan jika ia (McGregor) bertarung dengan Jon Jones, ia tidak akan mendapatkannya. Jon Jones harus bertarung dengan saya untuk menghasilkan uang super,” tambahnya.

Ucapan tersebut akhirnya terdengar ke petarung berusia 32 tahun. Menanggapi tantangan tersebut, Jones pun siap berdiri di hadapan Tyson asalkan keduanya bertarung ke dalam Octagon dan bukan ring tinju.

“Saya mendengarkan Mike Tyson. Saya akan meninju Anda di atas ring jika Anda berjanji untuk memberi saya pertarungan nyata di Octagon. Karena saya sangat menghormati Anda, saya berjanji tidak akan menghancurkan Anda,” tukas Jones dalam akun Twitter-nya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini