Gronya Somerville, Pebulu Tangkis Cantik yang Pandai Bergaul

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 40 2231571 gronya-somerville-pebulu-tangkis-cantik-yang-pandai-bergaul-Pffz66H3Ng.jpg Gronya Somerville berfoto bersama Jonatan Christie (Foto: Instagram/@gronyasomerville)

SOSOK Gronya Somerville sudah tidak asing lagi buat pencinta bulu tangkis di Tanah Air. Perempuan berkebangsaan Australia itu pernah membuat kaum hawa di Indonesia cemburu. Sebab, pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menyebutnya sebagai pebulu tangkis tercantik.

Berpasangan dengan Setyana Mapasa, Gronya Somerville turun pada nomor ganda putri. Keduanya kini menempati urutan ke-26 dalam ranking dunia ganda putri BWF. Pasangan Gronya/Mapasa seakan melawan takdir karena tidak banyak pebulu tangkis asal Australia yang bisa berprestasi di latar dunia.

Baca juga: 5 Gaya Seksi Gronya Somerville, Nomor 2 Liburan di Pantai

Gronya Somerville rajin berlatih

Gronya Somerville tercatat sebagai penguasa di kawasan Oseania, terutama pada nomor ganda. Akan tetapi, ketika berbicara di lingkup yang lebih luas, perempuan berusia 25 tahun itu belum ada apa-apanya. Ia hanya tercatat sekali menjuarai turnamen Kanada Open Super 100 pada 2019.

Meski begitu, sosoknya yang cantik dan mudah bergaul membuat Gronya Somerville cepat akrab dengan sesama pebulu tangkis. Ia kerap mengunggah kebersamaan tersebut di akun Instagram @gronyasomerville.

Beberapa waktu lalu, ia sempat membuat heboh dengan mengunggah foto bersama Jonatan Christie jelang turnamen Singapura Open 2019. Selain Jonatan, Gronya Somerville juga sempat mengunggah foto bersama legenda bulu tangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei.

Selain ramah terhadap sesama pemain bulu tangkis, Gronya juga tidak canggung untuk melayani permintaan foto bersama penggemar. Perempuan kelahiran Melbourne itu juga cukup aktif mengunggah foto ke akun Instagram yang sudah memiliki sekira 187 ribu pengikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini