Rebutan Wanita, Bintang UFC Nyaris Baku Hantam dengan Mayweather

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 43 2227591 rebutan-wanita-bintang-ufc-nyaris-baku-hantam-dengan-maywaether-IHJYa52rvr.jpg Floyd Mayweather (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Bintang UFC, Aljamain Sterling, mengaku nyaris bertarung dengan Floyd Mayweather karena rebutan wanita. Perselisihan tersebut terjadi di pesta biliar Las Vegas yang berlangsung pada 2015.

Awal mula keributan terjadi ketika Sterling bersama kekasih hadir pada pesta tersebut. Begitu pun dengan Mayweather yang datang ke pesta dengan penjaga keamanan yang sangat ketat. Keduanya pun sempat terlibat pembicaraan karena Mayweather tertarik dengan kekasih Sterling.

Floyd Mayweather

Sterling yang tak ingin kekasihnya direbut begitu saja merasa jengkel. Meski tak ada baku hantam yang terjadi, tetapi Sterling masih mengingat betul bagaimana kekesalannya terhadap Mayweather yang menganggap hubungan percintaannya dengan sang kekasih.

Baca juga Sukses Taklukkan 16 Juara Dunia, Mayweather Kirim Pesan Rasa Hormat

“Saat itu, saya memang penggemar Mayweather tetapi saya bukan joki. Setelah mendapat penolakan dari pacar saya, ia mengirim seseorang. Tetapi, ia akhirya muncul sendiri dengan petugas keamanan,”

“Saya tidak peduli berapa banyak pria yang bersamanya, ia perlu menyadari ini bukan tempat ia untuk memilih gadis yang ia inginkan dan itu bukan cara kerjanya di sini,” tambahnya.

“Saya seorang petarung MMA yang tidak terkalahkan, Anda seorang petinju yang tidak terkalahkan. Jika Anda benar-benar ingin mencari tahu apa yang lebih baik dari MMA atau tinju hari ini, Anda bisa datang dan kita bisa memikirkannya,” pungkasnya.

Pada akhirnya, tidak ada pertarungan atau perkelahian antara Sterling dan Mayweather. Namun, situasi itu benar-benar menjadi pelajaran bagi Sterling dan ia mengingat betul momen tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini