Share

Rossi Senang Bisa Ukir Prestasi Manis dalam Kariernya di MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 38 2225232 rossi-senang-bisa-ukir-prestasi-manis-dalam-kariernya-di-motogp-JVqhTzmn0i.jpg Valentino Rossi. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LESMO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, membicarakan soal kiprahnya di dunia balap motor MotoGP. Ia mengaku senang karena karier yang manis bisa diukir selama mentas di ajang tersebut.

Rossi memang berhasil mencatatkan sederet prestasi manis di MotoGP. Ia bahkan diketahui telah mengantongi tujuh gelar juara sejauh ini di kelas tersebut. Torehan kemenangan serta podium The Doctor –julukan Rossi– pun sudah begitu banyak.

Valentino Rossi

Koleksi gelar Rossi bahkan tak hanya di kelas MotoGP. Sebelum mentas di kelas tertinggi tersebut, ia juga berhasil merebut dua gelar juara di kelas 125cc dan 250cc. Hingga kini, kariernya pun masih terus dilanjutkan.

BACA JUGA: Yamaha Bermimpi untuk Ajak Valentino Rossi Balapan di Superbike

Rossi mengaku senang melihat kondisi tersebut. Ia sendiri mengaku bahwa impiannya dalam menjalani karier sebagai pembalap telah tercapai. Sebab, ia menargetkan untuk meraih kemenangan hingga meraih gelar juara.

“Impian saya adalah menang, menjadi juara dunia, tetapi jujur ​​saya bahkan tidak tahu apa yang diharapkan. Pada akhirnya, saya melakukan lebih dari yang saya harapkan. Saya senang,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (5/6/2020).

Tetapi kini, masa depan Rossi di MotoGP tengah diragukan. Sebab, jelang berakhirnya kontrak bersama tim pabrikan Yamaha pada akhir musim 2020, ia belum menjalin kesepakatan baru dengan tim mana pun untuk tampil di MotoGP 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini