Jika Diminta Mike Tyson, Holyfield Siap Jalani Duel Ulang

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 43 2219904 jika-diminta-mike-tyson-holyfield-siap-jalani-duel-ulang-Ysjv2kzl08.png Evander Holyfield dan Mike Tyson. (Foto: AFP)

ALABAMA – Legenda tinju Amerika Serikat, Evander Holyfield, membuka peluang lebar untuk melakoni pertarungan kembali melawan Mike Tyson. Tetapi, ia mengaku hanya mau menjalani pertarungan tersebut jika diminta oleh Tyson.

Holyfield membeberkan alasannya hanya ingin melakoni pertarungan kembali jika diminta Tyson. Menurutnya, jika dia yang menantang Tyson untuk kembali berduel, Holyfield akan mendapat tekanan besar karena dianggap hanya mau melawan petinju yang berhasil dikalahkannya dua kali.

Mike Tyson

Holyfield memang diketahui sudah berduel melawan Tyson dua kali sebelum keduanya memutuskan pensiun. Dua duel itu pun berhasil dimenangkan Holyfield. Salah satunya dimenangkan setelah insiden kontroversial yang dilakukan Tyson saat bertanding, Ia menggigit telinga Holyfield hingga akhirnya dinyatakan kalah.

BACA JUGA: Tak Hanya Holyfield, Mike Tyson Isyaratkan Siap Bertarung dengan Nama Besar Lain

Kini, rumor kembali digelarnya duel tersebut pun berembus kencang. Keduanya sama-sama telah menyatakan siap kembali naik ke atas ring untuk mengumpulkan dana amal.

"Jika saya yang meminta (pertarungan ulang) kepadanya, itu seperti saya yang menjadi pengganggu yang mengatakan saya ingin melawan seseorang yang telah saya kalahkan dua kali. Saya tidak ingin ada tekanan kepada saya dengan mengatakan bahwa ‘Anda hanya ingin melawan Mike (Tyson) karena Anda tahu bisa mengalahkannya,’” ujar Holyfield, sebagaimana dikutip dari Sowetan Live, Selasa (26/5/2020).

"Jika dia memukul saya, saya akan membalas. Saya akan berusia 58 tahun, dia akan berusia 54 tahun, Anda berbicara tentang kesehatan yang baik dan melakukan hal-hal dengan cara yang benar yang menghormatinya. Saya tidak punya masalah dengan itu,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini