nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Ketinggalan, Ken Shamrock Ikut Tantang Mike Tyson

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 23 43 2218623 tak-ingin-ketinggalan-ken-shamrock-ikut-tantang-mike-tyson-vU3FMwGDEq.jpg Mike Tyson (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Pernyataan legenda tinju dunia, Mike Tyson, yang bakal kembali bertarung lagi langsung mendapat respons dari banyak mantan ahli bela diri profesional. Pasalnya, mereka tak ingin melewatkan kesempatan berduel melawan Tyson, sehingga melayangkan tantangan.

Sebelum ini, nama-nama seperti Evander Holyfield, Tito Ortiz, hingga Andrei Arlovski telah menyampaikan hasratnya untuk bertarung melawan Tyson. Tak ingin ketinggalan, mantan pegulat profesional, Ken Shamrock pun ikut memberikan tantangannya kepada Tyson.

Baca juga: Andrei Arlovski Ajak Mike Tyson Bertarung ala Tinju dan UFC

Mike Tyson

Shamrock yang saat ini berusia 56 tahun memandang Tyson sebagai lawan yang tepat. Sebab, perbedaan usia di antara mereka tidak terlalu jauh, yang mana Tyson tiga tahun lebih muda. Meski begitu, Shamrock masih memiliki hasrat bertarung yang besar.

“Saya selalu lapar untuk bertarung. Itulah dalam DNA saya. Saya suka melakukannya, saya selalu senang melakukannya. Tetapi pada saat yang sama, saya juga harus menjadi pintar, dan memahami bahwa itu harus menjadi sesuatu yang masuk akal jika saya akan masuk ke dalam ring,” jelas Shamrock, emngutip dari Middle Easy, Sabtu (23/5/2020).

“Saya tidak akan bertarung melawan atlet berusia 27 tahun yang berada di masa jayanya. Akan konyol bagi saya untuk melakukan itu. Tetapi, jika sesuatu masuk akal, saya akan melakukannya, karena saya menyukainya. Saya suka bersaing, saya selalu suka bersaing,” lanjutnya.

“Seseorang seperti Mike Tyson akan menjadi pertarungan yang sempurna bagi saya, karena itu adalah sesuatu yang saya sukai. Saya suka bersaing dan saya suka bersaing melawan yang terbaik, jadi ini skenario yang sempurna bagi saya,” pungkas mantan juara WWF International Championship tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini