nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Tyson Bukan Lawan Sebanding untuk Anthony Joshua dan Tyson Fury

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 17:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 43 2218156 mike-tyson-bukan-lawan-sebanding-untuk-anthony-joshua-dan-tyson-fury-Gl3PlnnpGJ.jpg Mike Tyson (Foto: AFP)

NEW YORK – Mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson, membandingkan dirinya dengan petinju kelas berat saat ini seperti Anthony Joshua atau Tyson Fury. Mike Tyson yakin kedua nama itu bukanlah lawan sulit baginya jika saat ini ia masih berada di masa jaya.

Seperti diketahui, saat ini Anthony Joshua merupakan juara kelas berat versi WBO, IBF, dan WBA. Sementara Tyson Fury memegang gelar kelas berat versi WBC. Kedua petinju terbaik di kelas berat itu pun kerap di banding-bandingkan dengan sosok Mike Tyson.

Tidak sedikit bahkan penggemar tinju yang ingin melihat pertandingan unifikasi antara Joshua dan Fury untuk membuktikan diri siapa yang terbaik dan layak disejajarkan dengan Mike Tyson.

Baca juga: Anthony Joshua Tanggapi Laga Comeback Mike Tyson

Menanggapi hal itu, Mike Tyson bahkan dengan yakini mengklaim kalau ia bisa menjatuhkan keduanya jika ia bertarung di usia 20-an saat ini.

"Ya!, Dengar, jika Anda bertanya kepada saya jika saya berusia 20 tahun, Ya."Tidak ada keraguan. Mereka petarung yang sangat bagus dan saya menghargai semua keterampilan mereka. Akan sangat sulit melawan mereka," ujar Tyson, melansir dari laman Sportsbible, Jumat (22/5/2020).

"Hei kawan, kamu harus lebih percaya diri, apa pun bisa terjadi dalam perkelahian. Kamu lihat Buster Douglas membuatku pingsan sehingga apa pun bisa terjadi,” lanjutnya.

Mike Tyson sendiri kabarnya akan menggelar laga comeback setelah pensiun kurang lebih 15 tahun sebagai petinju profesional. Petinju yang dijuluki si Leher Beton itu akan kembali ke ring dalam sebuah laga amal.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini