nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anthony Joshua Tanggapi Laga Comeback Mike Tyson

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 14:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 22 43 2218042 anthony-joshua-tanggapi-laga-comeback-mike-tyson-Mszft9pc4i.jpg Anthony Joshua (Foto: Boxing Scene)

WATFORD – Petinju kelas berat, Anthony Joshua, ikut memberikan tanggapannya mengenai laga comeback sosok legenda tinju dunia, Mike Tyson. Joshua mengaku tak terkejut mendengar rumor yang mengatakan Mike Tyson akan kembali naik ring dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, mental sebagai petarung yang ada dalam diri Mike Tyson membuat pria kelahiran 30 Juni 1966 itu tak ragu untuk kembali menghadapi sang lawan. Joshua bahkan mengatakan, ia akan menjadi salah satu penonton di barisan depan pada laga comeback Mike Tyson nanti.

“Bagi semua orang itu adalah comeback, tetapi baginya itulah yang ingin ia lakukan. Ia seorang petarung, kan? Ia seperti hanya istirahat sebentar dan sekarang banyak yang mengharapkan pertandingannya kembali,” ujar Joshua, seperti dilansir dari laman Boxing Scene, Jumat (22/5/2020).

Baca juga: Legenda Tinju Dukung Duel Tyson vs Holyfield Jilid 3 Terealisasikan

“Saya yakin Ia sudah memikirkan hal ini karena memang dia memiliki mental yang besar sebagai petarung. Jadi jika ia kembali ke ring maka saya akan senang melihatnya. Saya pasti akan menjadi salah satu penonton, itu pasti,” lanjutnya.

Joshua mengakui Mike Tyson merupakan salah satu sosok yang paling berpengaruh dalam kariernya sebagai petinju. Joshua mengatakan Tyson salah satu motivasinya untuk terus menjadi lebih baik.

“Satu-satunya wajah yang saya kenali di dunia tinju, secara global, adalah Muhammad Ali dan Mike Tyson. Mereka adalah wajah utama dari olahraga ini, jadi dari tempat ia mulai ke tempat dia sekarang, dia adalah motivasi utama saya,” tandas juara dunia kelas berat versi WBA (Super), IBF, WBO dan IBO tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini