nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Pesan untuk Praveen Jordan, Tontowi Ahmad: Jangan Kendur Bro!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 07:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 19 40 2216232

JAKARTATontowi Ahmad telah memutuskan pensiun sebagai pebulu tangkis pada Senin 19 Mei 2020. Berbagai pesan dan rasa terima kasih pun telah diterima Tontowi sejak ia mengumumkan kabar pensiun dalam akun sosial medianya di Instagram.

Pada unggahannya, kolom komentar dari unggahan pria berusia 32 tahun itu pun dipenuhi ucapan rasa bangga terhadap Tontowi yang telah berdedikasi besar untuk bulu tangkis Indonesia. Namun, salah satu komentar menarik datang dari rekannya saat di Pelatnas PBSI yakni Praveen Jordan.

Tontowi Ahmad

Pemain yang baru saja meraih gelar All England 2020 bersama Melati Daeva Oktavianti itu pun hanya menuliskan tampilan emoji menangis yang seakan tak rela sahabat dekatnya gantung raket. Komentar itu pun langsung memunculkan respon dari Tontowi yang justru memberi motivasi kepada Praveen.

Baca juga Pelatih Ungkap 2 Faktor Penyebab Tontowi Ahmad Pensiun 

“Gas terus jangan kendur bro,” balas Tontowi terhadap komentar Praveen.

Praveen sendiri memang digadang-gadang menjadi penerus Tontowi untuk melanjutkan regenerasi ganda campuran Indonesia yang terkenal tangguh. Bahkan prestasi Praveen mulai terlihat ketika dalam satu tahun terakhir mulai mengancam sektor ganda campuran dunia.

Tak hanya melalui kolom komentar, Praveen akhirnya bersuara terhadap keputusan Tontowi pensiun lewat insta story di Instagram. Ia mengaku sedih karena sosok Tontowi selalu memberi banyak pelajaran dan contoh yang baik untuk dirinya.

“Banyak kenangan sama lu bang yang enggak bisa gue lupakan. Gue cuma bisa bilang terima kasih sudah memberikan contoh dan sudah memberikan gue nasihat yang membuat motivasi. Selamat menempuh hidup sesungguhnya,” tulis Praveen.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini