Morbidelli Harap Bisa Satu Tim dengan Rossi Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 38 2197541 morbidelli-harap-bisa-satu-tim-dengan-rossi-musim-depan-MPg6nk6An3.jpg Valentino Rossi dan Franco Morbidelli (Foto: Yamaha Racing)

LESMO – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memberikan tanggapannya mengenai itu kepindahan Valentino Rossi musim depan. Morbidelli mengaku sangat senang akan hal itu dan berharap bisa bertandem dengan The Doctor pada MotoGP 2021 nanti.

Rossi sendiri sebenarnya belum memutuskan apapun tentang masa depannya di kelas utama MotoGP. Namun, setelah tempatnya di tim pabrikan digeser Fabio Quartararo, sejumlah spekulasi pun terus bermunculan.

Salah satunya kepindahan Rossi ke tim Petronas Yamaha. Namun, tak sedikit juga yang memprediksi kalau MotoGP 2020 akan jadi musim terakhir Rossi sebagai pembalap di kelas utama.

BACA JUGA: Covid-19 Merebak, Morbidelli Ingatkan Pentingnya Cuci Tangan dan Pakai Masker

Menanggapi hal itu, Morbidelli berharap seniornya itu masih bisa melanjutkan kariernya hingga beberapa musim lagi. Ia mengaku sangat berharap bisa mendapat kesempatan berada satu tim dengan Rossi.

"Jadi tandem Vale (Rossi) bakal jadi motivasi ekstra semua orang. Secara umum, bagaimanapun masih sulit membicarakan masa depan, karena tak ada cara untuk mengendarai motor, jadi saya belum bisa membuktikan apakah saya memang layak,” ujar Morbidelli, melansir dari laman GPOne, Sabtu (11/4/1010)

"Mengalahkan Vale jelas bisa memberikan sensasi berbeda, karena pada intinya Anda mengalahkan salah satu pebalap terhebat yang pernah ada. Vale adalah legenda hidup sejati, jadi jika Anda mengalahkannya rasanya bakal sangat memuaskan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini