Share

CdM Indonesia Berharap Pebulu Tangkis Indonesia Tampil Maksimal di All England 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 38 2178755 cdm-indonesia-berharap-pebulu-tangkis-indonesia-tampil-maksimal-di-all-england-2020-sBHLcnVuP3.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Chief de Mission Tim Indonesia, Achmad Budiharto, berharap para pebulu tangkis Tanah Air bisa tampil maksimal di gelaran All England 2020. Sebab, turnamen ini bisa memberi banyak poin kepada para pemain untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Para pebulu tangkis Indonesia memang siap turut ambil bagian dalam gelaran All England 2020. Tercatat, ada 25 wakil Tanah Air yang siap berlaga dalam turnamen bulu tangkis berlevel Super 1000 tersebut.

Penampilan Gregoria Mariska Tunjung

Nama-nama pemain top Indonesia pun siap berlaga. Di sektor tunggal, ada Anthony Sinisuka Ginting hingga Jonatan Christie. Kemudian, untuk sektor ganda putri, Indonesia memiliki dua wakil, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Bicara soal Target di All England 2020

Pada sektor ganda putra, Indonesia juga akan bertabur bintang. Pasangan peringkat satu dan dua dunia siap berlaga, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Di sektor ganda campuran, juga ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang diharapkan mampu menunjukkan taringnya di turnamen ini.

Achmad Budiharto pun berharap para wakil ini bakal berjuang keras untuk bisa meraih hasil terbaik di gelaran All England 2020. Hal itu khususnya bisa dilakukan kepada para atlet yang diproyeksikan tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami berharap para atlet bisa tampil maksimal dan memperoleh hasil yang terbaik. Mereka diharapkan bisa memanfaatkan turnamen ini untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin, khususnya bagi para atlet yang diproyeksikan tampil di Olimpiade Tokyo 2020,” ujar Budiharto, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (5/3/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini