nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kena Virus Tik Tok, Rossi dan Vinales Goyang Ubur-Ubur Bareng Penggemar di Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 38 2163272 kena-virus-tik-tok-rossi-dan-vinales-goyang-ubur-ubur-bareng-penggemar-di-indonesia-SIbx58dIS8.jpg Vinales dan Rossi saat goyang ubur-ubur di depan fans asal Indonesia. (Foto: @maverick12official)

TANGERANG - Kehadiran duo pembalap Tim Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia kali ini terasa spesial. Keduanya menyapa para penggemar dalam acara meet and greet di Tanah Air di Bandara International Hotel, Tangerang, Selasa (4/2/2020) siang WIB.

Para penggemar yang beruntung ini mendapat kesempatan langka karena bisa bertatap langsung dengan Rossi dan Vinales. Keduanya pun terlihat menikmati acara meet and greet karena adanya sambutan besar dari penggemar.

View this post on Instagram

Okeeeeey 🥳🤙🏼 #yamahaindonesia

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official) on

Salah satu momen menarik terjadi ketika keduanya diajak melakukan goyang Tik Tok yang tengah marak di Indonesia. Ketika diajak goyang Tik Tok bersama penggemar keduanya pun tak sungkan menolak.

BACA JUGA: Valentino Rossi Selalu Nikmati Kunjungan ke Indonesia

Terlebih Vinales yang langsung antusias dengan menanyakan goyangan apa yang harus dilakukan dalam pembuatan video TikTok itu. Begitu juga dengan Rossi, walau terlihat ada sisi rasa malu untuk melakukannya.

Keduanya pun melakukan goyang ubur-ubur yang sering diikuti masyarakat Indonesia. Setelah mencoba latihan satu kali, keduanya pun langsung mudah untuk mengikuti goyang ubur-ubur.

Vinales yang begitu antusias begitu lincah meragakan goyang ubur-ubur. Bahkan ia pun tak sungkan untuk mengunggah video keseruan melakukan goyang TikTok dalam akun Instagram miliknya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini