nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Kontra Kyrgios Berpotensi Diwarnai Drama, Nadal Tidak Peduli

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 06:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 40 2158703 laga-kontra-kyrgios-berpotensi-diwarnai-drama-nadal-tidak-peduli-sujR2x7GqV.jpg Rafael Nadal (Foto: Twitter)

MELBOURNE – Petenis putra asal Spanyol, Rafael Nadal, mengaku tak peduli dengan situasi yang akan ia hadapi di babak ketiga Australia Open 2020 melawan wakil tuan rumah, Nick Kyrgios. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Rod Lover Arena, Melbourne, Senin (27/1/2020) sore WIB.

Jelang dimulai, laga Nadal vs Kyrgios memang sangat dinantikan. Pasalnya kedua pemain pernah terlibat dalam laga panas di Wimbeldon 2019 yang membuat pertarungan tersebut menghasilkan drama-drama. Bahkan Kyrgios secara teratur sering mengejek Nadal di berbagai kesempatan.

Baca juga Lolos ke 16 Besar Australia Open 2020, Nadal: Ini Penampilan Terbaik Saya

Awal pekan ini, pemain berusia 24 tahun itu mengejek servis Nadal yang dilakukan di pertandingan kontra Gilles Simon. Nadal pun mengeluarkan tanggapan terhadap ejekan Kyrgios itu dan berusaha mengacuhkannya.

Bahkan pada laga babak keempat nanti melawan Kyrgios, Nadal tak akan peduli dengan sikap Kyrgios. Ia hanya akan tetap fokus pada pertandingan dan mempersiapkan diri untuk merebut tiket ke perempatfinal.

“Saya tidak tahu. Saya tidak mengenalnya secara pribadi, jujur, untuk memiliki pendapat yang jelas. Sudah jelas, ketika ia melakukan hal-hal yang menurut saya tidak baik, saya tidak suka,” ungkap Nadal, mengutip dari Express, Senin (27/1/2020).

“Ketika ia memainkan tenis yang bagus dan ia menunujukkan hasrat untuk permainan ini, ia adalah pemain yang positif. Tetapi ketika ia melakukan hal-hal lain, tentu saja saya tidak suka,” pungkas pemain berusia 33 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini