nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mir Optimis Bisa Tampil Lebih Impresif di MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 23:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 15 38 2153346 mir-optimis-bisa-tampil-lebih-impresif-di-motogp-2020-rsmJ5R9uXq.jpg Joan Mir. (Foto: Twitter resmi Suzuki Ecstar)

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, optimis menatap gelaran MotoGP 2020. Ia begitu yakin bisa berbicara lebih banyak pada musim depan karena penampilannya dinilai terus mengalami perkembangan dari hari ke hari.

Musim perdana Mir mentas di MotoGP pada 2019 memang tak berjalan begitu mulus. Ia hanya bisa bertengger di posisi ke-12 pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2019 setelah mengantongi total 92 angka.

BACA JUGA: Mir Heran dengan Performa Apik Quartararo di MotoGP 2019

Mengomentari penampilannya di sepanjang musim lalu, Mir mengaku cukup merasa puas. Sebab, ia merasa tak banyak menunjukkan penampilan yang negatif. Khususnya, jelang berakhirnya musim, ia merasa penampilannya kian menunjukkan peningkatan.

Penampilan Joan Mir di MotoGP 2019

Kondisi tersebut pun siap dijadikan Mir sebagai bekal penting untuk menatap gelaran MotoGP 2020. Dengan persiapan yang matang, ia yakin bisa menuai hasil yang jauh lebih baik dari musim sebelumnya.

Saya harus melanjutkan pengembangan saya. Hasil saya tidak negatif, terutama menjelang akhir musim. Saya bisa melihat cahaya di ujung terowongan. Karena aku sering jatuh pada balapan akhir pekan pertama, saya bingung. Saya pikir tidak banyak yang bisa dipelajari. Tetapi setelah cedera, saya menemukan cahaya lagi,” ujar Mir, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (15/1/2020).

Penampilan Joan Mir di MotoGP 2019

 “Saya juga bahagia untuk diri saya sendiri karena saya tidak melakukan hal buruk dan percaya bahwa saya bisa berada di garis depan pada tahun 2020 untuk bertarung dengan yang terbaik. Bagi saya, gagasan untuk tetap bersama Suzuki adalah prioritas,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini