nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Percaya Skuad KTM di MotoGP 2020 Bisa Tampil Kompetitif

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 17:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 21 38 2144690 poncharal-percaya-skuad-ktm-di-motogp-2020-bisa-tampil-kompetitif-f9BY1e5mAs.jpg Motor KTM RC16. (Foto: Twitter Red Bull KTM Tech3)

BORMES LES MIMOSAS – Bos KTM Tech3, Herve Poncharal, percaya KTM bisa tampil kompetitif di MotoGP 2020. Ia yakin baik tim pabrikan (KTM Red Bull) dan tim satelit (KTM Tech3) miliknya bisa memberikan perlawanan yang berarti di kompetisi terbaru itu.

Keyakinan itu muncul karena Poncharal merasa KTM yang sekarang memiliki skuad yang terbaik. Empat pembalapnya, yakni Pol Espargaro dan Brad Binder dari KTM Red Bull, serta Miguel Oliveira dan Iker Lecuona dari KTM Tech3, dirasa Poncharal bisa memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Baca Juga: Poncharal: MotoGP Layaknya Misi Suci buat KTM

Bos KTM Tech3, Herve Poncharal

Keempat pembalap itu juga dirasa Poncharal sudah sangat mengenal motor KTM, jadi baginya hal tersebut bisa sangat membantu mereka di MotoGP 2020 nanti. Karena alasan itulah yang pada akhirnya membuat Poncharal percaya KTM Red Bull dan KTM Tech3 bisa berbicara banyak di MotoGP 2020.

“Kami memiliki skuad pembalap yang kuat (untuk MotoGP 2020). Pol Espargaro adalah pembalap yang sempurna untuk KTM. Brad Binder akan menemaninya di tim pabrikan. Dia (Binder) akan melalui musim ketujuhnya bersama KTM (terhitung dari Moto3),” cerita Poncharal, mengutip dari Speedweek, Sabtu (21/12/2019).

Pol Espargaro saat sedang bersama Tim KTM Red Bull

“Di KTM, Miguel Oliveira sudah mengendarai KTM hampir di sepanjang hidupnya. Dia adalah pembalap KTM. Begitu juga Lecuona yang sudah menjalani musim terbaiknya bersama KTM. Keempat pembalap kami mengenal motor kami dan menyukainya,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini