nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moncer di MotoGP 2019, Bos Petronas Yamaha: Kami seperti Bukan Pemula

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 23:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 13 38 2141715 moncer-di-motogp-2019-bos-petronas-yamaha-kami-seperti-bukan-pemula-4LIwgxPzE1.jpg Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku senang dengan performa timnya saat mentas di MotoGP 2019. Pencapaian terbaik tersebut membuat Petronas Yamaha langsung disegani di MotoGP musim ini.

Meski begitu, Petronas Yamaha tidak bisa menghindari fakta bahwa mereka merupakan tim debutan. Namun, walau meyandang tim debutan, Petronas Yamaha mampu membuat kejutan dengan mengancam pembalap-pembalap top.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Salah satu pembalap yang mampu tampil bersinar adalah Fabio Quartararo. Pembalap yang juga baru melakoni debut di kelas premier ajang grand prix, mampu membuat kejutan dengan menempati urutan kelima dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

Baca juga Kalah Gemilang dari Quartararo, Razali Tegaskan Kontribusi Besar Morbidelli

Melihat situasi tersebut, Razali mengaku juga tidak menyangka. Namun begitu, keberhasilan timnya pada musim ini tidak terlepas dari dukungan Yamaha yang begitu luar biasa.

“Kami tidak terlihat seperti pemula. Kami sepertinya sudah lama di sana (MotoGP). Tentu saja, kami sama dengan tim Moto2, tetapi MotoGP adalah cerita lain. Kami berhasil membawa udara segar ke paddock,” ungkap Razali, mengutip dari Paddock GP, Jumat (13/12/2019).

“Kami mendapat dukungan luar biasa dari Yamaha, baik secara komersial maupun teknis. Yamaha sangat puas dengan apa yang kami lakukan dan kami sangat puas dengan dukungan yang kami terima,” tambahnya.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

“Kami memiliki kesan bahwa kami bukan hanya pelanggan tetapi juga mitra. Kami berkontribusi bersama dan mengembangkan motor untuk musim 2020,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini