nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Fuzhou China Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 08 40 2127187 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-fuzhou-china-open-2019-dGkV7gAqxI.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

FUZHOU – Babak perempatfinal Fuzhou China Open 2019 akan berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (8/11/2019). Ada empat wakil Indonesia yang akan bertanding di perempatfinal dan mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Marcus/Kevin jadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil pada hari ini. The Minions –julukan Marcus/Kevin– akan melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel sekira pukul 12.10 WIB di lapangan dua. Marcus/Kevin lebih diunggulkan untuk menang karena mereka tidak pernah kalah saat berjumpa Mark/Marvin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto:PBSI)

Setelah Marcus/Kevin tampil giliran Ahsan/Hendra yang akan unjuk gigi. The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– akan melawan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik sekira pukul 14.00 WIB. Kemenangan seharusnya dapat diraih Ahsan/Hendra karena dalam empat pertemuan sebelumnya tidak pernah kalah dari Aaron/Soh.

BACA JUGA: Menang Dramatis, Ahsan/Hendra Akui Kualitas Permainan Ou/Zhang

Kemudian Jonatan akan berlaga melawan wakil Denmark, Anders Antonsen sekira pukul 07.00 WIB di lapangan satu. Kedua pebulu tangkis itu merupakan penghuni peringkat 10 besar dunia sehingga pertandingan diprediksi berjalan dengan sengit.

Namun, Jonatan lebih unggul daripada Antonsen dalam rekor pertemuan. Jonatan dan Antonsen sudah bertemu sebanyak tiga kali yang berbuah dua kemenangan untuk tunggal putra Indonesia tersebut. Hal itu merupakan modal positif bagi Jonatan dalam melawan Antonsen pada hari ini.

Jonatan Christie (Foto: PBSI)

Setelah ketiga wakil Indonesia itu berlaga barulah Praveen/Melati akan tampil. Ganda campuran Indonesia itu akan melawan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan pertandingan itu diperkirakan berlangsung sebelum jam 5 sore.

Pertandingan itu seharusnya tidak menyulitkan Praveen/Melati karena mereka tidak pernah menelan kekalahan dalam dua pertemuan sebelumnya kontra Watanabe/Higashino. Akan tetapi, Praveen/Melati harus berhati-hati serta tampil maksimal jika tidak mau Watanabe/Higashino meraih kemenangan perdana atas mereka pada hari ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini