nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nakagami Sedih Jalani Balapan Terakhir Musim Ini dengan Hasil Kurang Memuaskan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 03:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 38 2119851 nakagami-sedih-jalani-balapan-terakhir-musim-ini-dengan-hasil-kurang-memuaskan-PSBjHMwwV5.jpg Takaaki Nakagami (Foto: Laman resmi MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, merasa sedih dengan hasil balapan yang ia raih di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada akhir pekan lalu. Ia gagal memberikan penampilan impresifnya pada balapan terakhirnya musim ini.

Kesedihan semakin terasa karena ia tidak mampu memberikan hasil yang baik kepada para penggemarnya yang ada di Jepang. Namun begitu, ia mengaku sudah memberikan penampilan terbaiknya walaupun harus puas finis di tempat ke-16.

Takaaki Nakagami (Foto: MotoGP)

Nakagami mengaku cedera bahu yang ia alami membuat dirinya hanya bisa mempersembahkan posisi ke-16 di MotoGP Jepang 2019. Akan tetapi ia merasa senang karena masyarakat Jepang memberi dukungan yang luar biasa selama akhir pekan lalu.

Setelah ini, Nakagami akan absen pada tiga balapan terkahir di Australia, Malaysia, dan Valencia. Ia akan melakukan operasi bahu untuk memulihkan diri dari rasa sakitnya dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga Lorenzo Merasa Ada Kemajuan Bersama Honda

“Terima kasih kepada penggemar Jepang yang datang ke Twin Ring Motegi, saya sangat menghargai dukungan mereka pada akhir pekan lalu,” ungkap Nakagami, mengutip dari laman resmi LCR Honda, Selasa (22/10/2019).

“Saya merasakan banyak energi dari para penggemar dan melakukan yang terbaik sepanjang akhir pekan. Tentu saja, terima kasih kepada tim saya juga, mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan memberi saya dukungan besar untuk bahu saya yang cedera,” tambahnya.

Takaaki Nakagami (Foto: MotoGP)

“Ini (finis ke-16) bukan yang saya harapkan untuk menunjukkan performa saya di sini, tapi ini adalah hasil realitas dengan keadaan cedera saya,” pungkas pembalap berpaspor Jepang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini