nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finis Kelima di Motegi, Crutchlow: Itu Hasil Baik untuk Saya dan Tim

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 02:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 38 2119847 finis-kelima-di-motegi-crutchlow-itu-hasil-baik-untuk-saya-dan-tim-SxXNCafdjp.jpg Cal Crutchlow (Foto: Laman resmi MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku bahagia bisa menyelesaikan balapan di tempat kelima pada MotoGP Jepang 2019. Pembalap berpaspor Inggris Raya itu berhasil berada di jalur yang benar setelah mengalami penurunan di MotoGP Thailand 2019.

Hasil ini merupakan pencapain terbaik Crutchlow dalam enam balapan terakhir yang selalu gagal menembus posisi enam besar. Karena itu, rekan setim Takaaki Nakagami itu merasa sangat senang denga hasil balapan pekan lalu.

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

Apalagi penampilannya sendiri terbilang konsisten di sepanjang balapan tersebut. Memulai balapan dari tempat kelima, Crutchlow pun mampu menyelesaikan balapan di tempat yang sama. Meski tidak mengalami kemajuan berarti, tetapi ia senang karena setidaknya berhasil mempertahankan posisinya.

Baca juga Lorenzo Merasa Ada Kemajuan Bersama Honda

“Hari ini adalah hasil yang baik bagi saya dan tim. Kami senang akhir pekan ini, kami finis kualifikasi di tempat kelima dan finis di posisi kelima dengan balapan yang kuat,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Speedweek, Selasa (22/10/2019).

“Tetapi saya harus mengelola situasi motor untuk memastikan bahwa saya menyelesaikan balapan dan saya senang bisa mengejar beberapa pembalap di akhir, memiliki pertempuran yang baik dan finis kelima,” tambahnya.

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

Dengan hasil tersebut, Crutchlow masih tetap berada di urutan kesembilan pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019 dengan 113 poin. Sementara untuk tim, LCR Honda masih tetap berada diurutan keenam dengan koleksi 187 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini