nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Ungkap Kendalanya di Atas Motor Ducati

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 38 2119600 petrucci-ungkap-kendalanya-di-atas-motor-ducati-FEKkLJ6r48.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci (Foto: Twitter/Ducati)

MOTEGI – Hasil kurang apik diraih Danilo Petrucci saat tampil di MotoGP Jepang 2019. Pembalap Mission Winnow Ducati itu tak mampu berbicara banyak dengan hanya finis di posisi kesembilan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 20 Oktober 2019 kemarin.

“Setelah Aragon, kami mengerti bahwa masalah kami adalah suhu ban depan, jadi kami melakukan beberapa penyesuaian. Tapi sekarang masalahnya ada di sini (Sirkuit Motegi) dan di Buriram ada pada ban depan,” ujar Petrucci, melansir dari laman Speedweek, Senin (21/10/2019).

Baca juga: Hasil Race MotoGP Jepang 2019

Danilo Petrucci

Hal itu juga kembali ia rasakan saat tampil di ajang MotoGP Jepang 2019, akhir pekan kemarin. Masalah pada ban depan membuatnya sulit untuk mendapatkan kecepatan terbaik di lintasan. Alhasil rekan satu tim Andrea Dovizioso itu pun hanya mampu finis kesembilan di akhir balapan.

“Saya punya masalah besar dengan ban depan di sini (Sirkuit Motegi). Suhu ban naik dengan cepat dan itu membuat saya sulit melakukan pengereman. Jadi sulit bagi saya untuk menjaga kecepatan,” tambahnya.

Danilo Petrucci

Petrucci sendiri belum paham betul apa yang sebenarnya yang menjadi masalah pada motor Ducati saat ini. Untuk itu, ia berharap timnya bisa segera menemukan solusi dan membuat performa motornya kembali positif untuk musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini