nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantang Peringkat Satu Dunia, Praveen/Melati: Kami Harus Waspada

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 40 2118638 tantang-peringkat-satu-dunia-praveen-melati-kami-harus-waspada-wVF4WSSwLt.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: Laman resmi PBSI)

ODENSE – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, siap menghadapi tantangan besar di perempatfinal Denmark Open 2019 Super 750. Pada perempatfinal yang berlangsung di Odense Sports Park, Praveen/Melati akan berjumpa pasangan peringkat satu dunia yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Laga ini akan menjadi pertemuan ketujuh bagi keduanya. Meski sering bertemu, tetapi bukan tugas mudah bagi Praveen/Melati untuk menaklukkan Zheng/Huang. Pasalnya dari enam laga yang telah dijalani, Praveen/Melati tak pernah mampu mengatasi Zheng/Huang.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Pertemuan terakhir terjadi di perempatfinal Korea Open 2019 Super 500 pada bulan lalu. Kekalahan cukup telak dialami Praveen/Melati yang harus menyerah dalam dua set langsung dengan skor 10-21 dan 18-21.

Baca juga Akhiri Perjuangan di Denmark Open 2019, Jonatan: Saya Kecewa

Meski begitu, Praveen/Melati ingin memperbaiki diri agar bisa mencuri kemenangan pada laga kali ini. Pertemuan terakhir menjadi evaluasi bagi keduanya agar bisa lebih berjuang menghadapi Zheng/Huang. Mereka ingin lebih waspada karena Zheng/Huang memiliki serangan yang berbahaya.

“Lawan pemain nomor satu dunia. Kami juga sudah pernah ketemu. Harus lebih waspada saja. Kemarin terakhir di Korea Open kami kalah straight game karena kurang melawan. Kali ini harus lebih fight dan mau melakukan yang terbaik terus,” ungkap Praveen, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (18/10/2019).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Praveen/Melati sendiri menjadi satu-satunyawakil ganda campuran Indonesia yang masih bertahan di babak perempatfinal Denmark Open 2019. Sebelumnya ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang tersingkir di babak 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini