nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morbidelli Yakin Bisa Bersaing di Posisi Depan pada MotoGP Jepang 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 01:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 38 2118899 morbidelli-yakin-bisa-bersaing-di-posisi-depan-pada-motogp-jepang-2019-kjabE5uwIB.jpg Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menduduki posisi keenam pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang 2019. Morbidelli hanya terpaut 0,789 detik dari rekan satu timnya, Fabio Quartararo yang berhasil mencatatkan waktu putaran tercepat dengan 1 menit 22,764 detik.

Pembalap Italia itu mengaku cukup puas dengan kecepatan yang diperlihatkan para pembalap Yamaha pada hari pertama MotoGP Jepang 2019 kali ini. Melihat perkembangan pada kecepatan motornya, Morbidelli pun mengaku cukup optimis bisa bersaing di posisi terdepan pada balapan hari Minggu nanti.

Baca juga: Morbidelli Beberkan Targetnya di 4 Balapan Tersisa MotoGP 2019

Franco Morbidelli di MotoGP Amerika Serikat 2019

"Itu adalah hari pertama yang positif bagi kami, kami cukup cepat sepanjang sesi latihan bebas kali ini. Saya mengharapkan sedikit lebih dari ban belakang baru untuk serangan waktu, tapi saya tidak begitu cepat dengan itu. Tapi kami puas dengan pekerjaan yang kami lakukan hari ini. Saya cukup optimis untuk bertarung di depan pada balapan akhir pekan nanti,” ujar Morbidelli, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (19/10/2019).

“Sepertinya hujan akan turun pada hari Sabtu, jadi penting untuk berada di posisi sepuluh besar dengan segera. Semua pembalap Yamaha memiliki kecepatan yang baik di sini. Dan itu adalah sesuatu yang positif bagi kami untuk balapan hari Minggu nanti,” tambahnya.

Franco Morbidelli

“Itu baru hari pertama, tetapi kami sudah mencoba beberapa hal dan mengumpulkan data menarik. Agak berani mengatakan bahwa saya merasa siap, tetapi kami tentu memiliki beberapa pengalaman penting hari ini dan langkah-langkah ke arah yang benar,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini