nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbangkan Wakil China, Marcus/Kevin ke Semifinal Denmark Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 21:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 38 2118884 tumbangkan-wakil-china-marcus-kevin-ke-semifinal-denmark-open-2019-FQG4r2pmgw.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Foto: PBSI)

ODENSE – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali meraih hasil positif di ajang Denmark Open 2019. Marcus/Kevin sukses melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Bermain di Odense Sports Park, Jumat (18/10/2019) malam WIB, Marcus/Kevin tampil dominan sejak gim pertama. Setelah unggul hingga interval, The Minions –julukan Marcus/Kevin– sukses merebut gim pertama dengan 21-16.

Baca juga: Tantang Peringkat Satu Dunia, Praveen/Melati: Kami Harus Waspada

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon

Memasuki gim kedua, pasangan nomor satu dunia itu melanjutkan dominasinya atas sang lawan. Kembali dengan permainan cepat andalan mereka, Marcus/Kevin unggul jauh dengan 11-4 di interval gim kedua.

Perlahan tapi pasti, perolehan poin wakil China kemudian mendekat di gim kedua. Akan tetapi, Marcus/Kevin yang mampu kembali fokus akhirnya menutup gim kedua dengan 21-14 sekaligus memastikan diri ke babak semifinal.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon

Indonesia masih berpeluang menambah wakilnya babak semifinal nomor ganda putra. Dua wakil Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih akan berjuang untuk lolos ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini