nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjatuh di Sesi Latihan Bebas 2, Miller Rasakan Deja Vu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 21:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 18 38 2118778 terjatuh-di-sesi-latihan-bebas-2-miller-rasakan-deja-vu-sAj3bF8qB6.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku sedikit kecewa dengan insiden yang dialaminya pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (18/10/2019) siang WIB. Kekecewaan itu muncul karena Miller terjatuh dari motor ketika ia tengah melakukan putaran terbaiknya.

Untuk sementara, Miller sukses mengamankan tempat di Kualifikasi 2 untuk MotoGP Jepang 2019. Pada sesi latihan bebas kedua, ia menempatkan diri di urutan ketujuh setelah mencatatkan waktu 1 menit 45,577 detik.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Meski terbilang cukup baik, pembalap berpaspor Australia itu berpeluang untuk mencetak catatan waktu yang lebih baik lagi. Namun, hal itu urung terjadi kala ia melakukan putaran dengan sangat baik tetapi berakhir dengan terjatuh.

Baca juga Hasil Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Jepang 2019

Miller mengaku sedikit kesal karena tempat ia jatuh sama persis yang terjadi dengan musim lalu. Beruntung ia terjatuh di titik tersebut pada saat sesi latihan bebas. Sebab pada musim lalu, ia terjatuh ketika melakoni balapan.

“Saya baru saja melakukan waktu putaran terbaik dan akan melakukan yang terbaik untuk pribadi. Jadi sangat disayangkan ketika kami tidak menyelesaikan putaran itu,” ungkap Miller, mengutip dari Crash, Jumat (18/10/2019).

“Tapi itu kesalahan sederhana, saya tahu persis apa yang saya lakukan karena saya melakukannya tahun lalu saat balapan di sudut yang sama persis di situ,” tambahnya.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

“Saya akan mencoba untuk tidak melakukan itu lagi selama akhir pekan ini. Tetapi secara keseluruhan semuanya merupakan hari pertama yang bagus,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini