nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Kurang Puas dengan Performa di Hari Pertama MotoGP Jepang 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 38 2118690 marquez-kurang-puas-dengan-performa-di-hari-pertama-motogp-jepang-2019-h2jdO4TYfC.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak memiliki perasaan terbaik ketika melakoni sesi latihan bebas di hari pertama MotoGP Jepang 2019, Jumat (18/10/2019). Meski begitu, Marquez berhasil menyelesaikan hari pertama dengan baik setelah menempati urutan ketiga.

Pada sesi latihan bebas pertama, Marquez harus puas menempati posisi keempat. Akan tetapi, pada sesi latihan bebas kedua ia menunjukkan peningkatan ketika menduduki posisi ketiga dengan catatan waktu yang lebih baik.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Akan tetapi, Marquez masih belum merasa puas. Pasalnya, ada beberapa hal yang membuat dirinya merasa aneh dengan cara balapan yang ia lakukan. Namun, ia sendiri tidak tahu apa yang terjadi terutama dengan sesi latihan bebas kedua.

Baca juga Hasil Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Jepang 2019

“Kami memulai dengan cara normal kami, tetapi perasaan itu bukan yang terbaik. Kami mencoba menyesuaikan setting-an dengan trek, tetapi ketika saya mengendarai empat kali putaran di sesi latihan bebas dua, itu seperti tidak normal bagi saya,” ungkap Marquez, mengutip dari Speedweek, Jumat (18/10/2019).

Sementara itu, sang juara dunia MotoGP 2019 itu sejatinya tidak mempermasalahkan soal kecepatan. Sebab dari sisi kecepatan, motornya bekerja dengan baik hingga akhirnya ia mampu menempati posisi tiga besar. Akan tetapi, ia masih memiliki banyak pekerjaan untuk bisa memperbaiki diri jelang balapan pada akhir pekan ini.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Kecepatan kami tidak buruk, tetapi kami harus bekerja ke arah yang berbeda,” pungkas pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini