nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Sambut Positif Balapan di Motegi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 03:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 15 38 2117402 lorenzo-sambut-positif-balapan-di-motegi-KzIIURMoU1.jpg Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo (Foto: Laman Resmi MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menyambut datangnya balapan MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi yang akan berlangsung akhir pekan ini dengan positif. Pasalnya, Lorenzo memiliki kenangan indah saat melaju di Sirkuit Motegi.

Meski Lorenzo mengalami masa-masa sulit di Honda, namun ia akan melakoni balapan ke-200-nya di ajang grand prix akhir pekan ini. Tak ayal, hal itu dijadikan motivasi oleh Lorenzo untuk bisa mendapatkan hasil bagus.

Baca juga: 5 Pemenang Terakhir MotoGP Jepang, Dominasi Rider Spanyol

Jorge Lorenzo

Diakui oleh Lorenzo kalau ia sudah memiliki ide-ide yang coba ingin ia terapkan di Motegi. Ia tentunya berharap ide-ide tersebut bisa membawa hasil positif. Terlebih lagi, balapan nanti akan menjadi balapan pertama Lorenzo bersama Honda di rumah mereka sendiri.

“Kami datang ke Jepang dan kami ingin mendapat hasil yang lebih baik setelah dua akhir pekan yang sulit. Saya dan tim memiliki beberapa ide yang ingin kami coba dengan motor di Motegi. Mudah-mudahan ini akan membantu kami untuk kembali ke tempat yang seharusnya," ucap Lorenzo, melansir dari Speedweek, Rabu (16/10/2019).

Jorge Lorenzo siap untuk balapan

"Saya memiliki kenangan indah di sana dan itu akan menjadi balapan yang spesial karena saya akan mengemudi untuk pertama kalinya sebagai pembalap Honda di depan para penggemar Jepang," lanjut juara dunia MotoGP tiga kali itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini