nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Juarai MotoGP 2019, Crutchlow Minta Marquez Cepat-Cepat Pensiun

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 15:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 38 2113825 usai-juarai-motogp-2019-crutchlow-minta-marquez-cepat-cepat-pensiun-wWLW8McdYt.jpg Marc Marquez (Foto: motogp.com)

BURIRAM – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengomentari keberhasilan Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2019. Crutchlow juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Marquez tersebut.

Sebagaimana diketahui, Marquez akhirnya memastikan dirinya sebagai juara dunia MotoGP musim ini. Keberhasilan tersebut ditorehkan Marquez usai memenangkan balapan MotoGP Thailand 2019.

Marc Marquez

Kemenangan Marquez dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Internasional Chang, membuat raihan poinnya tidak lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya, yakni Andrea Dovizioso, yang menempati posisi kedua.

Baca Juga: Marquez Bersaing Ketat dengan Quartararo di Buriram, sang Manajer Sempat Gugup

Keberhasilan Marquez keluar sebagai kampiun MotoGP 2019 pun mendapatkan ucapan selamat dari para rekan seprofesinya, termasuk juga Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu juga mengaku terkesan dengan performa Marquez sepanjang gelaran MotoGP 2019.

Tidak hanya itu, Crutchlow juga melemparkan sebuah gurauan kepada Marquez agar dirinya cepat-cepat untuk pensiun dari dunia balap, demi memberikan kesempatan para pembalap merasakan manisnya menjadi juara dunia.

Marc Marquez

“Selamat untuk Marc, timnya, dan juga Honda. Ia menjalani musim dengan sempurna, karena ia hanya menang dan finis kedua nyaris di semua balapan. Ia punya talenta dan kepribadian yang menakjubkan,” ucap Crutchlow, seperti dirangkum dari Motorsport Total, Senin (7/10/2019).

Baca Juga: Selain Marquez, Ini 5 Pembalap yang Sempat Kuasai Dunia Motorsport

“Sangat menyenangkan bisa bertarung dengannya di kejuaraan ini. Tapi setelah dapat 8 gelar dunia, ia harusnya pensiun saja, dan memberi rider lain kesempatan untuk jadi juara!” tuntas pemilik julukan The Honey Badger tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini