nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nate Diaz Bakal Bertarung Lawan Jorge Masdival di UFC 244

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 09 September 2019 03:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 08 43 2102231 nate-diaz-bakal-bertarung-lawan-jorge-masdival-di-ufc-244-F3hJhhYDKi.jpg Jorge Masdival vs Nate Diaz. (Foto: Twitter UFC)

ULTIMATE Fighting Championship (UFC) bakal menyajikan pertarungan menarik kembali dalam waktu dekat ini. Laga bertajuk UFC 244 itu dipastikan bakal memiliki pertarungan antara Nate Diaz yang akan melawan Jorge Masdival di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat (AS), pada 2 November 2019.

Diaz yang sebelumnya sudah bermain di UFC 241 pada 17 Agustus 2019 kemarin berhasil melakoni laga comeback-nya dengan sangat baik. Berhadapan dengan Anthony Pettis di Honda Center, California, AS, Diaz mampu meraih kemenangan di laga pertamanya usai absen selama kurang lebih tiga tahun itu.

Baca Juga: Bukan McGregor, Ini Lawan Khabib di Pertandingan UFC Selanjutnya

Nate Diaz saat bertarung di arena UFC

Kini, Diaz pun sudah didaftarkan kembali untuk bertarung di laga UFC 244. Lawannya tersebut adalah Masdival. Pertandingan tersebut pun dikabarkan MMAmania, Senin (9/9/2019), bakal tanpa ada perebutan gelar.

Meskipun tak ada gelar yang dipertaruhkan, namun pertarungan antara Diaz vs Masdival tetap layak menjadi pertarungan terbaik di tahun ini. Sebab kedua petarung tersebut bisa dikatakan adalah yang terbaik di ajang UFC.

Sebab itu, banyak para pecinta UFC yang mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan di Madison Square Garden tersebut. Salah satu yang menantikan dan bakal memastikan menonton langsung itu adalah legenda WWE (World Wrestling Entertainment), Dwayne Johnson.

Dalam suatu postingan UFC yang memberitahukan pertandingan antara Diaz vs Masdival, Johnson mengomentari bahwa dirinya bakal berusaha untuk menyaksikan pertarungan itu sebisa mungkin. Tampaknya aktor Hollywood yang kerap dipanggap The Rock itu sudah sangat menantikan pertarungan antara Diaz vs Masdival tersebut.

“Saya bakal melakukan semua hal untuk bisa berada di sana (Madison Square Garden) untuk hal tersebut. Ya tentu saja,” tulis Johnson, mengutip dari komentarnya di IG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini