nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berry/Hardianto Gugur di Babak Pertama Thailand Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 20:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 30 40 2085632 berry-hardianto-gugur-di-babak-pertama-thailand-open-2019-BjwO9XOGjR.jpg Berry/Hardianto. (Foto: PBSI)

BANGKOK – Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, harus rela pulang lebih cepat ke Tanah Air lantaran mereka gagal lolos dari babak pertama Thailand Open 2019, pada Selasa (30/7/2019) malam WIB. Berry/Hardianto gugur usai kalah dari Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Bermain di Indoor Stadium Huamark, Berry/Hardianto tepatnya kalah dengan dua set langsung, yakni 11-21 dan 10-21 dari Goh/Tan. Berry/Hardianto dibuat tak berdaya oleh pasangan ganda putra Malaysia itu.

Baca Juga: Ricky/Angga Tersingkir di Babak Pertama Thailand Open 2019

Berry/Hardianto saat sedang membela Tanah Air

Sedari awal, Berry/Hardianto memang sudah kalah start dari Goh/Tan. Hal itu dikarenakan Goh/Tan berhasil mendulang banyak poin di set pertama. Sedangkan Berry/Hardianto yang berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka selalu gagal untuk bangkit.

Tekanan yang diberikan oleh Goh/Tan juga bisa dikatakan luar biasa. Akibat tak bisa terlepas dari tekanan itu, Berry/Herdianto pun kehilangan set pertama karena kalah 11-21 dari Goh/Tan.

Memulai set kedua, Berry/Hardianto mencoba bangkit. Mereka terlihat ingin mengambil set kedua tersebut agar pertandingan berlanjut ke rubber gim. Namun, upaya mereka untuk bangkit selalu digagalkan oleh Goh/Tan.

Berry/Hardianto saat sedang membela Tanah Air

Alhasil, jalannya pertandingan tak jauh berbeda dengan apa yang terjadi set pertama. Berry/Hardianto gagal meraih kemenangan dan menyelesaikan pertandingan dengan waktu 24 menit saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini