nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crutchlow Prediksi Masa Depan Quartararo di MotoGP 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 23:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 38 2079203 crutchlow-prediksi-masa-depan-quartararo-di-motogp-2020-AdAXMecvVX.jpg Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memberi prediksinya soal masa depan Fabio Quartararo pada MotoGP 2020. Baginya Quartararo memiliki peluang untuk hengkang, tetapi juga berkemungkinan besar akan tetap bertahan di Yamaha.

Crutchlow tak menyangkal jika Quartararo bisa saja naik kelas ke tim pabrikan Yamaha karena performanya begitu kuat. Tetapi juga bukan tidak mungkin, sang pembalap akan tetap bertahan di Petronas Yamaha SRT.

Baca juga Harapan Poncharal terhadap Duet Oliveira dan Binder di MotoGP 2020

Saat ini bersama tim satelit Yamaha, Quartararo sejatinya sudah menunjukkan kecepatan yang cukup tinggi. Hanya saja, pengalaman memang sangat diperlukan untuk mengelola dengan baik mengendarai YZR-M1.

Fabio Quartararo

Tetapi Crutchlow juga menyatakan pendapat jika Quartararo memiliki kemungkinan hengkang dari Yamaha jika kursi pabrikan terisi penuh. Ia memberikan saran kepada Quartarao jika ingin pergi ke tim pabrikan, maka Suzuki adalah tempat yang cocok.

“Saya pikir dia tidak akan berada di motor lain di mana dia saat ini, mungkin bahkan dengan Suzuki. Tetapi dengan segala sesuatu yang lain, dia akan memiliki lebih banyak untuk bertarung,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Motorsport-Total, Senin (15/7/2019).

Fabio Quartararo

“Yamaha adalah motor yang sangat ramah, terutama bagi seseorang yang baru saja bangkit. Jadi pertanyaannya adalah bagaimana dia akan mengalahkan tahun depan,” pungkas pembalap berpaspor Inggris Raya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini